SELEBRITI

Tren Nikah Muda, 8 Seleb Ini Malah Pikir-Pikir Dulu - Lebih Fokus ke Karir dan Pendidikan

Senin, 20 Juli 2020 13:15

Prilly Latuconsina, Rachel Amanda, Yuki Kato (credit: Instagram.com/prillylatuconsina96/yukikt/auroramanda95/)

Kapanlagi.com - Tiap orang tentunya punya target sendiri menentukan masa akhir lajangnya menuju pelaminan. Sederet selebriti saat ini pun cukup banyak memutuskan nikah muda hingga menjadi tren di masyarakat. Namun hal berbeda dialami sejumlah seleb tanah air ini yang memilih pikir-pikir dulu sebelum menuju jenjang pernikahan di usianya yang masih muda.

Pernikahan menjadi momen bahagia yang pastinya di tunggu tiap pasangan. Sederet selebriti tanah air pun miliki target tersendiri soal hubungan asmara mereka hingga menuju jenjang pernikahan. Ada yang memilih untuk menikah muda di usia 20 tahunan ataupun sebaliknya saat usia mereka sudah matang.

Rumah tangga seleb di usia muda tersebut memang cukup banyak miliki kehidupan yang harmonis dan jauh dari kabar miring. Meski telah banyak rekan seleb berhasil melalui pernikahan di usia muda tersebut, nampaknya tak membuat sederet seleb ini tertarik dengan hal yang sama.

Sebab, ada sederet seleb lebih memilih untuk memikirkan matang-matang menuju jenjang pernikahan yang bisa dibilang adalah fase serius. Fokus ke karir dan pendidikan menjadi alasan utama mereka untuk tak menikah muda.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut 8 seleb tanah air yang fokus ke karir hingga pendidikan dan tak ikuti tren nikah muda.

 

1. Prilly Latuconsina

Nama seleb cantik Prilly Latuconsina semakin tenar setelah ia membintangi sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA di tahun 2014 silam. Keberhasilannya sebagai selebriti tersebut telah ia mulai sejak tahun 2009 kala bermain dalam judul sinetron dan program televisi swasta.

Nggak heran di usianya yang saat ini menginjak 23 tahun, Prilly Latuconsina sudah mendulang kesuksesan hingga miliki sejumlah aset mewah seperti rumah dan mobil. Soal hubungan asmaranya pun Prilly Latuconsina pernah mengungkapkan tak mau menikah muda yang terbilang sedang tren saat ini.

Salah satu alasan artis cantik ini untuk tak menikah muda adalah masih ingin menikmati kesuksesan karirnya yang dirintis dengan jerih payahnya sendiri. Selain itu Prilly pun pernah mengungkapkan bahwa menikah memang bukan perkara mudah. Sehingga ia memikirkan dengan rasional dalam setiap keputusan yang menjadi pilihannya tersebut, termasuk mengenai asmaranya.

2. Yuki Kato

Seperti diketahui Yuki Kato menjadi salah satu seleb cilik yang saat ini masih cukup populer dan tenar di masyarakat. Sederet judul film dan sinetron pun telah sukses diperankan oleh Yuki Kato hingga menyabet sejumlah penghargaan.

Namun soal hubungan asmaranya seleb cantik berdarah Jepang ini pernah mengungkapkan belum berniat dan memikirkan untuk menikah muda. Yuki Kato pun sempat menyatakan bahwa ia adalah tipe orang yang berhati-hati dalam mengambil keputusan. Salah satunya keputusan untuk menikah muda yang dinilai bukan sekedar kisah cinta semata.

Di usianya yang saat ini menginjak 25 tahun, Yuki Kato masih terlihat tengah menikmati karir dan menghabiskan waktu dengan rekannya. Kabar soal hubungan asmara Yuki Kato juga terbilang tak banyak terekspos media.

3. Rachel Amanda

Sama seperti Yuki Kato, Rachel Amanda juga termasuk artis cilik yang saat ini masih cukup eksis di dunia hiburan. Rachel Amanda terbilang seleb yang tak tinggalkan pendidikan di tengah kesibukkannya sebagai publik figure.

Ia pun pernah mengungkapkan belum berniat menikah muda di usianya yang saat ini menginjak 25 tahun. Lebih berfokus pada karir dan cita-citanya menjadi alasan utama Rachel Amanda tak ingin menikah muda seperti sejumlah rekan sesama seleb.

4. Michelle Ziudith

Tentunya masih ingat dengan peran artis cantik dalam sejumlah film romantis LONDON LOVE STORY bersama Dimas Anggara yang kerap bikin baper penonton. Artis cantik berusia 25 tahun ini pun pernah berujar tak ingin menikah muda.

Ia pun mengungkapkan masih ingin menjadi perempuan mandiri dan tak bergantung dengan orang lain. Selain itu Michelle Ziudith juga menyatakan terbawa komitmen dan tanggung jawab saat ia memutuskan tetap berfokus pada karirnya.

5. Adipati Dolken

Aktor tampan Adipati Dolken memang menjadi idola kaum hawa dengan sejumlah peran dan wajah rupawannya. Soal hubungan asmaranya pun Adipati Dolken sempat dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti salah satunya Vanesha Prescilla.

Adipati pun pernah mengungkapkan tak buru-buru menikah muda. Aktor berusia 29 tahun ini pun menyatakan tak mematok usia untuk menikah. Kendati demikian Adipati Dolken tak menampik jika sudah bertemu jodoh yang tepat dan yakin menikah ia akan menuju jenjang serius tersebut.

6. Randy Martin

Randy Martin juga termasuk seleb pria yang saat ini banyak menjadi idola kaum remaja. Mengawali karir sejak usia masih belia di tahun 2006 silam Randy Martin telah membintangi banyak judul sinetron dan film hingga meraih kesuksesan di dunia hiburan.

Aktor tampan berusia 21 tahun ini pun pernah menyatakan tak berniat menikah muda dan masih menikmati masa-masa muda tersebut dengan berkarir dan mencapai cita-citanya. Selain itu Randy Martin menyatakan tak memberikan target usia menikah. Meski begitu Randy Martin mengungkapkan ingin menikah di usia matang yakni 28-30 tahun.

7. Mikha Tambayong

Artis cantik yang menginjak usia 26 tahun ini juga pernah mengungkapkan tak buru-buru untuk menikah. Fokus ke karir dan cita-cita menjadi alasan utama Mikha Tambayong untuk menuju pelaminan. Meski begitu Mikha pun tak menampik apabila sudah bertemu dengan orang yang tepat ia siap membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

8. Brisia Jodie

Penyanyi cantik dengan suara merdu ini juga menyatakan hal yang sama terkait pernikahan. Dimana ia tidak berniat untuk menikah muda. Terlebih karirnya saat ini pun terbilang masih cukup bagus dan tenar di industri hiburan tanah air. Brisia Jodie juga menyatakan bahwa menikah merupakan proses yang tak main-main. Sebab ia ingin menjalani kehidupan rumah tangga dengan pasangan sekali seumur hidup.

Nah itulah 8 seleb ini pikir-pikir dulu menuju jenjang pernikahan, lebih fokus ke karir dan pendidikan. Keputusan selebriti ini pastinya masing-masing miliki alasan dan target tersendiri yang hendak dicapai.


REKOMENDASI
TRENDING