SELEBRITI

7 Potret Ibunda Irish Bella yang Jarang Tersorot, Berusia 52 Tahun - Bahagia Bareng Cucu

Jum'at, 23 Desember 2022 11:22

Potret Susanti Arifin Ibunda Irish Bella (Credit: Instagram/susanti.a/_irishbella_)

Kapanlagi.com - Melalui Instagram, Irish Bella membagikan ucapan selamat hari ibu untuk Susanti Arifin, sang ibunda. Kiriman tersebut berisi beberapa potret ibunda Irish Bella yang bisa dibilang jarang tersorot.

Kiriman tersebut berisi beberapa foto kebersamaan dan aktivitas Susanti Arifin bersama cucunya. Maklum, anak-anak Irish Bella merupakan cucu pertama baginya.

Nah, penasaran seperti apa potret ibunda Irish Bella yang jarang tersorot? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Susanti Arifin Ibunda Irish Bella

Susanti Arifin merupakan ibu dari Irish Bella. Sebagai ibu dari seorang selebritas, wajar jika sosoknya pun turut dikenal masyarakat. Terlebih, potret Susanti Arifin cukup sering muncul di Instagram sang putri. Setelah Irish Bella melahirkan, citra Susanti Arifin sebagai nenek muda pun makin bikin penasaran.

2. Jarang Tersorot

Bukan dari kalangan selebritas, ibu Irish Bella bisa dibilang jarang tersorot. Namun, dia menjadi sosok di balik meningkatnya popularitas sang putri. Susanti Arifin merupakan single mom yang berhasil membesarkan anak-anaknya. Pernikahannya dengan seorang pria dari Belgia itu kandas sejak Irish Bella masih kecil.

3. Bahagia Bareng Cucu

Kini, Susanti Arifin lebih sering menunjukkan kebahagiaannya bareng cucu. Seperti yang diketahui, Irish Bella dan Amar Zoni sudah memiliki dua buah hati. Anak pertama bernama Air Rumi Akbar dan anak kedua yang baru lahir pada bulan Agustus 2022 lalu diberi nama Amala Puti Sabai Akbar.

4. Selalu Menemani Irish Bella

Susanti Arifin merupakan ibu yang memberi dukungan penuh kepada sang anak. Tak heran jika dia selalu berada di samping Irish Bella di berbagai momen penting. Salah satunya pada saat Irish Bella melahirkan. Dia terlihat memeluk sang anak yang terbaring di ranjang.

5. Berumur 52 Tahun

Tak lagi muda, usia Susanti Arifin sudah menginjak angka 52 tahun. Peringatan ulang tahunnya selalu menjadi momen penting bagi keluarga. Selain itu, dia juga mendapatkan kejutan dari para sahabat. Raut bahagia pun seolah tak bisa disembunyikan.

"Alhamdulillah. Satu kata yang mewakili berjuta rasa syukur dan bahagia, masyaallah Terima kasih yang tidak terkira untuk sahabat-sahabat tersayang," tulisnya sebagai caption di foto ulang tahun yang ke-52.

6. Masih Awet Muda

Meski usianya sudah berada di kepala 5, Susanti Arifin masih terlihat begitu awet muda. Pesonanya seolah masih terjaga hingga kini. Bahkan, hubungannya dengan Irish Bella sempat dikira sebagai kakak atau sahabat. Selain dekat, ibu dan anak yang satu ini memang terlihat begitu akrab.

7. Selalu Stylish

Tak hanya wajahnya, gaya Susanti Arifin pun masih seperti anak muda. Pada setiap kesempatan, dia selalu terlihat stylish. Pilihan busana dan perpaduan warna yang dipilih selalu terlihat cocok. Apalagi gayanya saat liburan ini, gorgeous banget ya, KLovers!

Nah, itulah beberapa potret ibunda Irish Bella yang jarang tersorot yang kini bahagia bareng cucu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING