SELEBRITI

Sebut Widy Vierratale Jadi Istri di Panggung, Ini 7 Potret Keakraban dengan Kevin Aprilio yang Seperti Kucing dan Anjing

Kamis, 04 Juni 2020 12:22 Penulis: Puput Saputro

Kevin Aprilio dan Widy Vierratale (credit: instagram/kevinaprilio/_widikidiw_)

Kapanlagi.com - Bagi KLovers yang tumbuh di sekitar tahun 2010-an, tentu sudah tidak asing dengan Band Vierratale. Digawangi Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany, dan Raka Cyril Damar, pada masanya Vierratale yang semula bernama Vierra begitu dikagumi banyak orang. Sejumlah lagu dengan tema musik ceria begitu ngena di kalangan remaja.

Chemistry di antara personil band ini saat itupun tidak perlu diragukan lagi. Terutama antara Kevin Aprilio dan Widy Vierratale. Sampai ada penggemar yang mereka berdua jadi pasangan di kehidupan nyata. Meski pada akhirnya tidak, tapi ternyata hubungan Kevin dan Widy sebagai sahabat tetap awet dan harmonis.

Saking awet dan harmonisnya, Kevin Aprilio sampai menyebut Widy Vierratale sebagai sosok "istri di atas panggung". Karena sebutan itu, akhirnya publik jadi penasaran, seperti apa keakraban antara Kevin Aprilio dan Widy Vierratale yang sebenarnya.

Berikut beberapa potret keakraban Kevin Aprilio dan Widy Vierratale, dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Sebutan

Kevin Aprilio memberi sebutan "Istri di Panggung" pada Widy Vierratale di postingan instagram terbarunya. Di foto itu Kevin berdiri di tengah Widi dan kekasihnya, Vicy Melanie. Postingan itu menjadi heboh sebab Kevin menyebut kedua wanita di sebelahnya sebagai istrinya. Jika Widy disebut "Istri di Panggung", maka Vicy mendapat sebutan "Istri di Bisnis".

Uniknya, kedua wanita di foto itu, sama-sama berpose menyandarkan tangan ke bahu Kevin Aprilio. Seolah meyakinkan bahwa ketiganya memang mempunyai hubungan yang dekat.

2. Cover Lagu

Belakangan, band Vierratale memang sudah tidak sering tampil di layar kaca. Meski begitu, band yang populer dengan lagu Dengarkan Curhatku ini tetap solid dan tidak bubar.

Seolah mengobati rasa kangen manggung bareng, belakangan Kevin Aprilio dan Widy Vierratale sering membuat video cover lagu. Kebanyakan video cover lagu yang dibuat pun berisi lagu-lagu mereka yang hits pada masanya. Jadi tidak hanya bisa obati rasa kangen mereja pada panggung, video cover Kevin dan Widy juga bisa jadi obat rindu para fans Vierratale.

3. Chemistry di Atas Panggung

Selain lagu-lagu yang easy listening dengan tema ceria khas anak remaja, Vierratale juga punya aksi panggung yang menghibur. Chemistry di antara personil saat membawakan berbagai hits mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Maka tidak mengherankan, kalau hingga saat ini Vierratale punya banyak sekali fans setia. Chemistry di atas panggung antara Kevin, Widy, dan Raka seolah jadi energi positif untuk para fans. 

4. Menghabiskan Waktu Bersama

Tidak hanya akrab di atas panggung, Kevin Aprilio dan Widy juga dekat diluar panggung. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di luar jadwal manggung. Tidak hanya berdua, Kevin dan Widy juga sering pergi menghabiskan waktu bersama Raka, personil band Vierratale lainnya. 

5. Jadi Keluarga Kedua

Membentuk Vierratale sejak 2008, tentu sudah banyak panggung yang dijajaki para personilnya. Tidak hanya panggung, banyaknya waktu dan momen yang Kevin Aprilio dan Widy Vierratale lalu bersama barang kali juga sudah tidak terhitung. Jadi, tak mengherankan kalau kemudian mereka menganggap Vierratale sebagai rumah dan para personilnya sebagai keluarga.

6. Seperti Kucing dan Anjing

Bukan sahabat kalau belum pernah bertengkar. Pernah dengar istilah itu? Ya, Kevin Aprilio dan Widy Vierratale juga pernah bertengkar. Hal ini terungkap dalam sebuah caption panjang Widy di sebuah postingannya di instagram. Meski kerap bertengkar, mereka berdua bisa lekas berbaikan hingga sekarang. Bahkan, Widy sampai punya sebutan yang unik untuk hubungannya dengan Kevin.

"Hubungan gue sama kevin itu memang kayak suami istri - kucing anjing. Tapi itulah yang namanya keluarga. Saling melengkapi," tulis Widy.

7. Selalu Kompak

Meski pernah bertengkar dan sudah jarang terlihat di layar kaca, tapi terbukti bahwa Kevin Aprilio dan Widy Vierratale masih berhubungan baik. Bahkan tidak hanya baik, mereka juga masih terlihat sangat kompak.

Nah, itulah di antaranya 6 potret keakraban Kevin Aprilio dan Widy Vierratale. Semoga, kedekatan dan kekompakan yang ditunjukkan mereka jadi sinyal untuk karya terbaru band Vierratale, ya.


REKOMENDASI
TRENDING