SELEBRITI

Rayakan Ultah ke-30, Kevin Aprilio Turun ke Jalan Bagi-Bagi Ratusan Masker Kain

Rabu, 08 April 2020 08:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kevin Aprilio (Credit: instagram.com/kevinaprilio)

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio sempat jadi sorotan publik berkat lamarannya pada sang kekasih yang super romantis pada Januari tahun lalu. Kini, putra Addie MS itu kembali jadi sorotan berkat aksinya di momen ulang tahun.

Dilansir dari Instagramnya pada Selasa (7/4) lalu, Kevin memang tengah berulang tahun yang ke-30. Momen spesial ini ia lewatkan dengan aksi sosial, bagi-bagi ratusan masker. "Hari ini sy usia 30 tahun Alhamdulillah. Hari ini merayakan ultah dengan berbagi," tulisnya.

1. Bagikan Masker Kain

Pianis sekaligus pebisnis handal ini bagikan masker kain kepada para pengendara sepeda motor.

"Sebagai aksi solidaritas terhadap pandemi Corona ini, saya akan membagi-bagikan 100 masker kain non medis buatan RIDER bagi teman-teman yang sangat membutuhkan," lanjut Kevin.

2. Susul Aksi Seleb Lain

Dengan mengendarai salah satu koleksi mobil sportnya, Kevin membagi-bagikan masker itu salah satunya pada para driver ojek online. Aksi Kevin ini menyusul aksi lawan Corona yang sudah dilakukan para seleb lain.

Seperti yang KLovers tahu, beberapa waktu lalu Ivan Gunawan sudah melakukan hal serupa. Bedanya, ia membuat sendiri masker tersebut dari bahan ramah lingkungan serta mengirimkan ke wilayah terdampak Wabah Corona.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING