SELEBRITI

Kevin Aprilio Betah dengan Rambut Gaya Emo, Vicy Melanie Risih?

Sabtu, 13 Juli 2019 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

Vicy dan Kevin Aprilio © instagram.com/kevinaprilio

Kapanlagi.com - Selain ganteng, apa yang jadi ciri khas dari fisik Kevin Aprilio? Mungkin bakal banyak yang bilang rambutnya. Kevin memang selama ini dikenal dengan model rambut emonya.

Sekilas rambutnya ini terlihat semakin panjang. Saat ditanya kenapa ia mempertahankan model rambut tersebut, Kevin bilang banyak yang menyarankan untuk dipotong, tapi sayangnya ia masih betah.

"Ya mudah-mudahan netizen maupun pemirsa mau menerima segala kekurangan ku lah haha. Kalo diperhatiin ada kok orang kaya aku. Itu ada Once, Fariz RM, itu rambutnya konsisten loh kayak gini. Mungkin kita-kita ini orang yang kita nyaman banget begini. Tapi gak tahu ya kepikiran juga sih pengen coba ganti gaya lain," kata Kevin saat dijumpai bersama kekasihnya, Vicy Melanie, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

1. Vicy Malah Suka Dengan Rambut Kevin

Secara prinsip, Kevin memang suka dengan model rambutnya dan ingin bertahan seperti ini. Walau kini profesinya lebih sebagai pengusaha daripada musisi, ia masih ingin terlihat sisi senimannya dengan rambutnya. Lalu apakah Vicy risih dengan model rambut Kevin?

 

"Enggak kok. Aku suka malah kalo lebih bagus lebih panjang. Karena aku suka itu yang Samurai X itu. Kenshin (tokoh anime) itu aku suka. Dia rambutnya gitu kan," kata Vicy.

2. Model Rambut Terbalik

Bahkan, Vicy bilang dia tak mau Kevin punya rambut pendek. Lucunya nih, Kevin malah lebih suka kalau Vicy sang kekasih rambutnya nggak panjang. Wah kebalikan nih!

"Enggak sih. Aku suka kayak yang agak ke cewe-cewe gitu. Aku (Vicy) jadi cowoknya. Dia cewenya haha," kata Vicy.

Semoga Kevin dan Vicy langgeng selalu ya! :)


REKOMENDASI
TRENDING