SELEBRITI

Ditanya Pacaran dengan Dimas Beck, Ririn Ekawati Ungkap Fakta Kedekatan Mereka

Senin, 08 Juli 2019 06:15 Penulis: Rahmi Safitri

Ririn Ekawati dan Dimas Beck © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ririn Ekawati adalah seorang single mother cantik. Nggak heran jika dekat dengan seseorang, ia pun sering dikabarkan sedang pacaran. Akhir-akhir ini, Ririn disebut sedang dekat banget dengan aktor Dimas Beck.

Nggak heran banyak yang mengira kalau mereka pacaran. Sayangnya hal tersebut dibantah oleh Ririn. Ibu dua anak ini memang mengaku dekat dengan Dimas, bukan pacaran melainkan karena ada proyek bareng yaitu menulis buku. Kata Ririn, Dimas yang punya ide untuk bukunya tersebut.

"Kalo orang-orang kan ngeliatnya sekarang aku lagi deket dengan dia. Memang aku lagi deket tapi sebagai teman, karena kita punya proyek baru. Kebetulan aku mau bikin buku dan udah 80% selesai dan itu Dimas yang bikinin. Jadi bukunya itu tentang aku. Narasumbernya aku. Jadi cerita dari aku kecil sampai saat ini. Ada beberapa yang belum aku share ke luar dan ada di buku ini. Kita punya tim. Idenya semua tuh Dimas yang aturin mesti gimana mau, seperti apa," jelas Ririn saat ditemui di HardRock FM, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019).

1. Awal Bikin Buku

Rencana ini berawal saat Dimas membuat buku tapi nggak jadi terbit. Saat mereka bertemu di suatu acara, Ririn dan Dimas yang sudah lama berteman pun ngobrol. Ririn curhat soal suaminya yang meninggal. Dimas tampak heran melihat Ririn yang kelihatan tegar, baik sehari-hari maupun di media sosial.

"Setelah ngobrol dia bilang, 'Kenapa sih gak bikin buku aja?'. Gimana bisa survive dan mendampingi orang yang sakit itu kan kadang gak diperhatikan orang, selalu concern sama yang sakit. Sementara banyak orang di sebelahnya yang memang support itu. Bagaimana kita menjaga emosi supaya tetap kuat. Orang yang gitu menurut dia menarik. Dia lihat aku kayak gak kenapa-kenapa gitu, 'Apa sih yang lu pikirin?'. Sama waktu aku kecil sampai saat ini. Cerita kecil yang orang gak tahu," cerita Ririn.

2. Untuk Dirinya Sendiri

Buku tersebut akan rilis secepatnya, diharapkan di bulan Agustus sudah selesai, meskipun belum punya judul. Bagi Ririn buku ini bukan untuk memotivasi, tapi untuk pengingat dirinya sendiri yang sudah melewati banyak hal dan perjuangan.

"Itu balik lagi ke aku dan buat anakku, one day dia tahu bahwa mamanya tuh emang keras banget hidupnya. Dia juga harus belajar jadi perempuan yang kuat. Jadi emang bukunya untuk aku sendiri. Untung-untung kalau orang yang baca bisa terinspirasi," harapnya.

3. Sudah Nyaman Temenan

Kembali soal kedekatan dengan Dimas Beck. Ririn mengaku nggak mungkin bagi mereka untuk menjalin hubungan asmara. Ia juga membantah kalau Dimas sangat perhatian dengan anak-anaknya.

 

"Gak juga, cuma kayak, 'Congrats ya, Jasmin lulus SMP'. Gitu aja. Nggak kayaknya kalau udah enak temenan lebih baik temenan aja," pungkas Ririn.


REKOMENDASI
TRENDING