SELEBRITI

Hadiri Wisuda Anak, Ririn Ekawati Akur dengan Mantan Suami

Sabtu, 29 Juni 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ririn Ekawati dan Jasmine Abeng © instagram/ririnekawati

Kapanlagi.com - Perceraian tak membuat Ririn Ekawati menutup komunikasi dengan mantan suami pertamanya, Edwin Abeng. Meski sudah lama berpisah, tetapi pasangan yang dulu menikah pada tahun 2001 ini tetap berkomunikasi.

Semua itu dilakukan demi anak mereka berdua, Jasmine Abeng yang sekarang sudah tumbuh dewasa. Ketika Jasmine wisuda SMA pun, Ririn dan Edwin kompak hadir dan mendampingi putri mereka.

Ini adalah bagian dari janji yang sudah diberikan oleh Ririn dan Edwin kepada Jasmine. Kepada sang buah hati, Ririn dan Edwin berjanji akan selalu memberikan prioritas mereka.

1. Janji Ririn Kepada Jasmine

Di hari wisuda Jasmine yang berlangsung kemarin, Jumat (28/6) Ririn mengunggah momen bahagianya dengan sang buah hati. Ririn pun tak segan memajang foto bersama Edwin Abeng di akun Instagramnya.

Ibu dua anak ini mengaku sangat bangga dengan apa yang sudah diraih oleh Jasmine. Ia pun berdoa agar cita-cita Jasmine yang ia sapa dengan nama kesayangan JC bisa terwujud.

"Hari ini mamah & Daddy dibikin bangga lagi sama eci.. @jasmineabengs
Lulus dengan nilai yang Bagus. Semoga apa yang JC cita-citakan kedepannya bisa terwujud seperti yang JC tulis di wishlist yang mamah liat tadi pas di Graduation. Seperti janji mamah & daddy akan selalu memprioritaskan JC walau mamah & daddy sudah Berpisah. Terima kasih selalu membuat kami bangga.. We love you so much.. ?????????," tulis Ririn di akun Instagramnya.

2. Cerai Tahun 2007

Pernikahan Ririn dengan Edwin Abeng sudah berakhir pada tahun 2007 silam. Mereka membina rumah tangga selama kurang lebih 6 tahun, dan kemudian memutuskan untuk bercerai.

Tetapi perpisahan itu tak membuat hubungan Ririn dengan Edwin jadi terputus begitu saja. Mereka bergantian menjaga Jasmine, yang sekarang sudah lulus SMA dan siap melanjutkan kuliah.

Setelah berpisah dari Edwin, cukup lama Ririn menjanda. Sampai kemudian ia memutuskan menerima pinangan Fery Wijaya, yang tahun 2017 lalu meninggal dunia karena leukemia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING