SELEBRITI

Nekat Potong Rambut, Ririn Ekawati Dibilang Stres Karena Tak Punya Pasangan

Kamis, 17 Januari 2019 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Identik dengan rambut panjang hitam, kini Ririn Ekawati memotong rambutnya itu. Padahal selama ini, ia tak pernah memotong rambutnya sependek itu. Ternyata bukan tanpa alasan, ia ingin ada sesuatu yang baru darinya.

Banyak yang mengira jika Ririn ingin tampak lebih muda. Meski begitu dengan penampilan barunya ini, dirinya terlihat lebih fresh.

"Enggak, enggak, karena emang nekat. Jadi selama 37 tahun, November kemaren pas aku ulang tahun aku memutuskan untuk potong rambut, karena pengen sesuatu yang baru. Bukan karena seperti yang netizen bilang, pengen terlihat muda atau apa, enggak," ungkap Ririn Ekawati, saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).



1. Ternyata Enak

Awalnya ia nekat memotong rambutnya itu. Namun kini ia merasakan enaknya miliki rambut pendek. Apalagi sebagai ibu yang miliki anak kecil seperti dirinya.

"Tapi selama 37 tahun aku enggak pernah punya rambut pendek dan punya anak kecil itu (kalo) punya rambut panjang ribet banget kayaknya. Akhirnya aku nekat untuk potong rambutku, ternyata enak banget, ringkes terus ke mana-mana simple," ucap kakak dari Rini Yulianti ini.

"Dan aku bukan tipe cewek yang suka lama-lama di salon untuk ngeblow, aku enggak suka. Jadi ini ngebantu aku banget untuk ke mana-mana cepet, ngurusin anak enggak ribet, liburan juga gampang," lanjutnya.

2. Bikin Kesel

Menjadi seorang public figure tentunya ia tak lepas dari yang namanya sorotan publik. Bahkan saat dirinya potong rambut seperti ini, banyak yang berikan komentarnya. Tak hanya itu, banyak juga yang berspekulasi aneh-aneh.

Seperti yang diungkapnya, banyak yang mengira jika Ririn potong rambut ini dikarenakan stres. Tentu saja hal ini membuatnya sedih. Karena sebetulnya ia penasaran jika miliki rambut pendek seperti apa.

"Aku sih sebenernya kalau failed nya enggak, cuman orang-orang yang kayaknya pada kesel. 'Mba, kenapa mba, stres banget enggak punya pasangan?', sedih aku tuh dibilang gitu. Karena enggak punya pasangan ya, jadi motong rambut, sestres itukah?, agak beralih ke mana gitu, enggak sama sekali. Emang penasaran aja pengen nyobain punya rambut pendek, terus pengen sesuatu yang baru aja. Karena emang selama ini enggak pernah punya rambut pendek," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING