SELEBRITI

Sang Kakak Ultah, Rini Yulianti Ungkap Sosok Ririn Ekawati yang Sebenarnya

Senin, 12 November 2018 21:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rini Yulianti - Ririn Ekawati (credit: instagram.com/riniyulianti)

Kapanlagi.com - Di tanggal 11 November ini menjadi hari spesial buat selebriti Ririn Ekawati. Pasalnya di tanggal tersebut dirinya berulang tahun. Tak terasa kini usia Ririn telah menginjak usia 37 tahun.

Meski begitu dirinya tetap terlihat awet muda. Perayaan ulang tahun pun dilakukan hangat bersama keluarga. Semua tampak bahagia merayakan ulang tahun Ririn Ekawati, termasuk juga sang adik Rini Yulianti.

Sebagai adik, Rini pun tak lupa berikan selamat serta untuk kakak kesayangannya itu. "Happy birthday my sister, my best friend, my human diary, and my other half," ungkap Rini Yulianti dalam postingannya di Instagram.

"Doaku selalu semoga kakakku selalu sehat, happy, diberikan umur panjang, rezeky yang lancar, selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," lanjutnya.

1. Sosok yang Selalu Ada

Ya, wanita yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini juga mengungkap siapa sosok Ririn di matanya. Bagi Rini, sang kakak adalah orang yang selalu ada buatnya. Begitu berarti Ririn bagi hidup Rini.

"Terima kasih sudah menjadi kaka yang sangat baik, penyayang, pengertian dan selalu ada di sampingku dalam keadaan apapun selama ini. You mean the world to me. I Love you so much," ucapnya.

2. Bahagia Miliki Anak

Rini Yulianti seperti tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pasalnya, ia dapat bertemu dengan sang buah hati yang begitu dinantikan. Ya, Rini Yulianti telah melahirkan anak pertama pada Sabtu lalu, (3/11).

Kini Rini telah menjadi seorang ibu. Hari-harinya makin berwarna dengan kehadiran sang anak. Ia pun mengungkap bagaimana perasaannya kini setelah menjadi ibu.

"Kau membuatku tersenyum terus di saat melihat mu. Sakit, ngantuk, cape, lapar, semua hilang di saat lihat kamu, dan aku hanya berharap bisa selalu memberikan senyuman, kebahagiaan dan pelukan sampai kapan pun," tulis Rini dalam unggahannya di Instagram.

3. Buat Rini Tersenyum Tiap Hari

Menjadi seorang ibu memang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Kehadiran sang anak juga begitu dinanti. Wajar jika kini perasaan haru juga menyelimuti adik dari Ririn Ekawati ini.

"Terima kasih baby X, kamu sudah memilih kami menjadi orangtuamu. Kehadiran mu di tengah-tengah Mommy and Daddy benar-benar sangat kami butuhkan. Doa kami sebagai orangtua semoga kamu selalu bisa menjadi orang baik dan selalu sehat. Aamiin. Love you so much Xavier Young Min Ha," ucap istri dari Michael Andrew Ha ini.

Rini juga ingin berterimakasih pada semua orang atas ucapan yang diberikan. Meskipun dirinya tak bisa mengucapkan satu, ia pun berikan doa terbaik bagi semuanya.


REKOMENDASI
TRENDING