SELEBRITI

Ririn Ekawati Dilarang Anak Untuk Nikah Lagi

Jum'at, 19 Oktober 2018 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ririn Ekawati masih belum ingin nikah lagi / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah setahun lamanya Ririn Ekawati hidup tanpa kehadiran suami di sisinya. Seperti diketahui, Ferry Wijaya, suami Ririn meninggal dunia karena penyakit kanker darah atau leukimia tahun 2017 silam.

Walhasil, Ririn kini harus jadi single parent untuk anak-anaknya. Dan ternyata kakak dari Rini Yulianti itu masih belum mau membuka hati untuk pria lain. Terlebih lagi, anak pertamanya juga tak menyetujui hal itu.

"Pokoknya intinya kalo temen banyak, tapi untuk punya komitmen aku belum mau. Udah cukup lah. Jadi konsentrasi ke anak aja untuk bekerja. Maksudnya punya me time boleh, tapi tetep prioritas utama anak," ujar Ririn ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

"Anak pertamanya nggak mau dia (Ririn) nikah, pokoknya nggak boleh punya hubungan serius katanya," sambung Rini yang juga hadir di lokasi serupa.

1. Support Rini Untuk Sang Kakak

Sebagai adik, Rini selalu mendukung keputusan yang Ririn ambil. Ia percaya jika sang kakak bisa menentukan jalan yang terbaik untuk masa depannya sendiri.

"Kalo itu nggak perlu dibilangin juga kakak udah ngerti perasaannya gimana gitu. Kalau untuk pasangan dia yang lebih ngerti lah, dia yang ngalamin. Itu balik lagi ke kakak ya, aku bilang dia perlu, ternyata dia nggak perlu, itu balik lagi ke kakak. Jadi aku percaya keputusan dia, apa yang dia jalanin, aku hanya bisa mensupport," sambung Rini.

2. Ririn Sempat 'Ditembak' Cowok

Seperti diketahui, Ririn memiliki paras yang sangat cantik meski sudah 2 kali menikah dan usianya tak lagi muda. Tak heran jika banyak pria yang mencoba untuk memenangkan hatinya. Bahkan, sudah ada beberapa yang mulai PDKT hingga nembak loh!

"Hahaha ada (yang nembak). Tau tuh masih ditimbang-timbang. Banyak hal aku belom berani memulai suatu hubungan yang serius. Baru setahun juga, banyak yang dipikirin. Nggak gampang loh punya pacar janda 2 anak, jadi aku harus mikirin juga yang bakal jadi pasangan aku seperti apa. Aku kan udah pernah bilang aku nggak mau nikah lagi dan itu masih sama seperti sekarang," jelas wanita berusia 35 tahun ini.

3. Ririn Tak Merasa Kesepian

Meski menjalani hari-hari tanpa suami, bukan berarti Ririn kesepian. Ia bersyukur banyak orang di sekelilingnya yang masih terus mendukung dan setia menemani, baik itu keluarga, teman, maupun anak-anaknya.

"Nggak (kesepian), aku dikelilingin sama orang-orang yang sayang sama aku, terutama anak-anak dan keluarga, jadi ke mana-mana masih bisa nemenin. Kalo masih bisa bahagia sendirian, kenapa harus berdua? Ada orang yang lebih seneng berdua daripada sendiri, kalau aku kebalikannya. Ada anak-anak, ada Rini juga, ada keluarga, ada temen-temen," pungkas bintang film BODYGUARD UGAL-UGALAN ini.


REKOMENDASI
TRENDING