SELEBRITI

Sedang Menanti Kelahiran Anak Pertama, Rini Yulianti: Doa dan Usahaku Dijawab

Kamis, 18 Oktober 2018 22:03 Penulis: Rezka Aulia

Rini Yulianti bersiap melahirkan anak pertama. (instagram.com/riniyulianti 18/10/2018 20:45)

Kapanlagi.com - Kini usia kehamilan Rini Yulianti kini telah mendekati masa persalinan. Hal ini tentu membuat Rini amat berbahagia. Penantian buah hati setelah menikah dengan sang suami 2014 lalu akhirnya usai.

Menanti kedatangan buah hati selama kurang lebih tiga tahun, Rini dan Mike melakukan berbagai usaha. Beruntung bagi keduanya, tahun ini mereka akan resmi menjadi orangtua.

"Usaha aku ikut program hamil dengan dokter beberapa dokter. Terus ikutin program segala macam semuanya aku ikutin. Baca dari buku terus temen-temen kasih tau segala macam. Alhamdulilah usahaku dijawab. Doa-doa dan usaha," ungkap Rini saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

1. Sempat Mual Awal Kehamilan

Adik dari Ririn Ekawati ini ternyata sering sharing dengan sang kakak mengenai masalah kehamilan. Meski demikian, Ririn mengaku bahwa sang adik lebih kuat dan tak manja. Menurut Ririn adiknya lebih mandiri dan bisa menangani dirinya sendiri.

"Sebenarnya kan kita tau kondisi badan kita, kecuali kalau aku gak kuat jalaninnya pasti kabarin kakak. Kayak yang awal hamil sempet pusing-pusing, ternyata aku gak bisa makan yang ada micin msg gitu. Alhamdulilah bisa aku kontrol," jelas Rini tentang kehamilannya.

 

2. Lakukan Yoga Kehamilan

Kini di usia kehamilan Rini telah memasuki bulan kesembilan. Selama kehamilan ia telah mempersiapkan diri dengan melakukan yoga. Olahraga ini diakui Rini banyak membantu mengurangi keluhan dalam kehamilannya.

"Alhamdulilah ternyata yoga sangat membantu untuk ibu hamil. Karena peredaran darah jadi lebih lancar. Bayi posisi sungsang jadi lebih lancar. Terus yang sakit-sakit pinggang jadi berkurang," papar Rini.

 

3. Prediksi Melahirkan Awal November

Kini Rini sedang menghitung hari menanti kelahiran sang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Ia berharap proses bersalin pertamanya bisa dilakukan secara normal. Rini sendiri telah mendapat HPL (hari perkiraan lahir) oleh dokter kandungannya.

"Dokter bilang sih 7 November. Pastilah tegang, namanya anak pertama pasti tegang. Tapi alhamdulilah santai," pungkas Rini.


REKOMENDASI
TRENDING