Foto Kematian Fery Jadi Meme 'Ahlul Phone', Rini Adik Ririn Sedih

Kamis, 15 Juni 2017 15:39 Penulis: Wulan Noviarina
Foto Kematian Fery Jadi Meme 'Ahlul Phone', Rini Adik Ririn Sedih Ririn Ekawati ©instagram/riniyulianti

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan banyak muncul meme 'Begini jika engkau berteman bukan dengan ahlul ibadah. Tetapi dengan ahlul phone'. Tak hanya tayang di Instagram, tapi juga di berbagai platform media sosial lainnya.

Foto itu diambil dari momen kematian Fery Wijaya, suami Ririn Ekawati. Beberapa sahabat nampak mengambil gambar jenazah, alih-alih berdoa untuk mendiang.

Melihat meme ini, hati Rini Yulianti, adik Ririn Ekawati merasa sedih. Karena apa yang nampak pada foto itu tidak seperti kejadian yang sebenarnya.

Foto ini jadi meme, Rini sedih ©instagram/riniyuliantiFoto ini jadi meme, Rini sedih ©instagram/riniyulianti

"Sedih banget, dengan berita-berita yang ada di saat kak Fery meninggal. Tidak ada di lokasi kejadian tapi menyebarkan berita yang tidak benar. Ini bener-bener salah dari yang diberitakan. Ini anaknya kak Ririn yang balita (Cattleya) lagi mau cium papahnya untuk terakhir kali. Jadi aku minta tolong teman-teman untuk foto dan video biar kak Ririn lihat karena dia lagi di dalam perjalanan dari Mekkah ke Jakarta. Jadi berita ini salah banget. Foto ini, aku dan Cattleya dipotong. Jadi hanya terlihat teman-teman yang lagi memfoto. Astagfirullah...," tulis Rini.

Ketika Fery meninggal dunia, Ririn memang sedang umrah di Tanah Suci. Ia langsung pulang begitu dikabari Fery meninggal dan mengikuti prosesi pemakaman via facetime dengan ponsel.

Ririn terus memantau proses persemayaman jenazah, Cattleya mencium papanya sampai diberangkatkan lewat ponsel. Begitu tiba di bandara Soekarno Hatta, Ririn langsung menuju pemakaman dan ia melihat prosesi secara langsung.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING