SELEBRITI

Suami Meninggal & 5 Anaknya Masih Kecil, Ririn Ekawati Menangis

Ahmat Effendi  |  Rabu, 14 Juni 2017 16:15

Suami Meninggal & 5 Anaknya Masih Kecil, Ririn Ekawati Menangis

Kapanlagi.com - Duka yang begitu mendalam dirasakan oleh artis cantik Ririn Ekawati atas kepergian sang suami yaitu Fery Wijaya. Ririn dan Fery belum genap dua tahun menikah, dan dari perkawinan tersebut keduanya memiliki anak yang lahir pada tanggal 22 Desember 2017 bernama Abigail Cattleya Putri.

Di sisi lain, Ririn telah memiliki 1 buah hati dari perkawinan sebelumnya. Sementara itu Fery juga memiliki 3 orang anak dari perkawinannya yang dulu. Kini Ririn harus kuat karena memiliki lima orang buah hati sementara sang suami tiada.

"Aku masih nggak nyangka, masih bingung, sampai tidur aja nggak bisa. Ini tuh berat buat aku jalani sendiri apalagi anakku masih kecil. Fery juga punya anak tiga kan, walau pun aku bukan ibunya (secara biologis), tapi kasihan mereka kehilangan papanya. Aku jujur masih bingung," ujar Ririn Ekawati di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Selasa (13/06).

Salah satu kenangan Ririn Ekawati bersama sang suami dan lima anak mereka. 姆nstagram Fery WijayaSalah satu kenangan Ririn Ekawati bersama sang suami dan lima anak mereka. 姆nstagram Fery Wijaya

Ririn sempat terdiam sebentar sebelum menangis di hadapan teman-teman media. Wanita cantik ini teringat tentang almarhum suaminya semasa hidup. Ririn bahkan sempat tidak mau masuk ke dalam kamarnya bersama sang suami.

"Aku pas masuk kamar kayak ngelihat barang-barang dia masih ada langsung keingat. Aku nanya lagi ke diri aku sendiri: 'Ini beneran nggak sih?' karena ini berat banget buat aku tapi insyaAllah aku kuat buat anak-anak," ungkapnya.

Di sisi lain Ririn mengaku belum memiliki rencana apa-apa dengan anak-anaknya. Wanita cantik ini sempat menyesal karena tidak bisa menemani sang suami di saat-saat terakhirnya karena tengah berada di tanah suci Mekah.

"Belum ada rencana apapun yang bisa aku pikirin saat ini. Yang aku pikirin gimana aku bisa kuat buat anak-anak itu aja," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Abigail Cattleya Putri, anak Fery Wijaya dan Ririn Ekawati ini baru lahir pada tanggal 22 Desember 2016 silam.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -