Anak Tiri Ririn Tak Dirangkul di Pemakaman Fery, Ini Faktanya

Kamis, 15 Juni 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Anak Tiri Ririn Tak Dirangkul di Pemakaman Fery, Ini Faktanya Ririn Ekawati ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Foto-foto pemakaman Fery Wijaya, suami Ririn Ekawati yang beredar di dunia maya sempat jadi pembicaraan netizen. Salah satu hal yang jadi sorotan adalah ketika pemakaman, tak nampak keluarga yang merangkul dan memeluk anak-anak Fery.

Hal ini membuat Rini Yulianti, adik Ririn menjadi sedih. Karena fakta di lapangan tidaklah demikian. Meski tidak ada yang memeluk di foto, namun anak-anak itu tetap diperhatikan oleh Ririn dan keluarga.

Rini memberikan penjelasan soal pelukan pada anak Fery ©instagram/riniyuliantiRini memberikan penjelasan soal pelukan pada anak Fery ©instagram/riniyulianti

"Sedih aja baca beberapa komen di video atau foto orang lain di saat pemakaman Ka Fery yang menulis kalau tidak ada yang memeluk anak-anak Ka fery dari mantan istrinya. Anak-anak diantar sama maminya (mantan istri Ka fery) dari rumah sampai di pemakaman.
pertama kali anak-anak melihat almarhum di rumah kami, aku menemani anak-anak di samping almarhum dan memberikan dukungan (berupa pelukan, sentuhan dan kata-kata untuk menguatkan mereka) Begitu juga dipemakaman, aku berusaha untuk medekatkan anak-anak dekat Papinya. Disaat ka Ririn datang di pemakaman, ka Ririn mengajak bersama anak-anak memeluk papinya untuk terakhir kalinya. Jadi aku mohon jangan sampai komentar Anda menyakiti orang lain, kalau tidak tau cerita yang sebenarnya," tulis Rini di akun Instagramnya.

Dari pernikahan sebelumnya, Fery Wijaya mendapatkan tiga orang anak yang sekarang masih kecil. Dari Ririn, Fery memiliki satu anak yang masih berusia enam bulan bernama Cattleya. Sementara itu Ririn juga membawa satu orang anak dari pernikahannya sebelumnya.
Anak-anak dipeluk oleh ibunya dan juga Rini ©instagram/riniyuliantiAnak-anak dipeluk oleh ibunya dan juga Rini ©instagram/riniyulianti

Kini Ririn masih bingung memikirkan nasib kelima anaknya. Ia masih syok menghadapi kenyataan bahwa suaminya sudah tiada, dan kadang masih tidak percaya kalau Fery sudah meninggalkannya untuk selamanya.

Fery Wijaya meninggal dunia setelah berjuang selama empat tahun melawan leukemia. Ia berpulang ketika Ririn masih berada di Mekkah untuk umrah demi mendoakan suaminya agar sembuh.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING