SELEBRITI

Flashback, Begini Kisah Cinta Ririn Ekawati Dengan Almarhum Suami

Ahmat Effendi  |  Rabu, 14 Juni 2017 10:38

Flashback, Begini Kisah Cinta Ririn Ekawati Dengan Almarhum Suami

Kapanlagi.com - Artis Ririn Ekawati dan almarhum suaminya yaitu Fery Wijaya belum genap 2 tahun menikah. Pasangan ini mengikat janji suci dalam akad nikah di rumah Ririn yang berada di kawasan Benhil Jakarta Pusat pada tanggal 30 September 2015 silam. Ririn pun lantas mengenang bagaimana kisah cinta mereka bisa berlanjut ke jenjang perkawinan.

"Kenal dari teman, awalnya memang kita temenan. Waktu itu aku tahu dia punya pacar sampai akhirnya putus. Pas temenan nggak ada rasa apalagi dia bukan tipe aku banget. Aku paling nggak suka sama orang kelewat baik karena dia itu baik banget hahaha," ujar Ririn Ekawati di kediamannya, kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

Meski demikian Fery tidak menyerah untuk mendapatkan cinta Ririn Ekawati. Almarhum pengusaha muda tersebut sempat tiga kali berusaha untuk menembak wanita yang ia cintai tersebut. Hal ini karena Fery merasa grogi dan urung mengucapkan rasa cintanya.

"Aku kalau pacaran itu maunya ditembak kayak orang zaman dulu banget gitu. Apalagi aku kan delapan tahun janda jadi kalau mau punya hubungan kayak selalu mikir: kalau mau pacaran sama gue ya harus nembak. Karena orang zaman sekarang kan jalan terus deket akhirnya jadian. Aku nggak mau kayak gitu," tuturnya.

Ririn Ekawati menceritakan kisah cintanya dengan almarhum Fery Wijaya. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoRirin Ekawati menceritakan kisah cintanya dengan almarhum Fery Wijaya. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Waktu itu aku ada syuting live di TV, terus tiba-tiba dia bilang pengen jemput mau ngomong. Pas udah jemput dan di mobil, dia bingung pas mau nembak pertama kali, dia kayak anak kecil, jadinya cuma diem doang. Padahal dia kan duda gitu. Sampai akhirnya dia nembak juga setelah tiga kali ketemu dengan pola yang sama. Cuma nggak langsung aku terima," katanya.

Setelah berhasil mengucapkan rasa cinta, Fery harus menunggu dalam rasa deg-degan. Karena selama 1 minggu, Ririn Ekawati tidak kunjung memberikan jawaban. Ternyata perjuangan Fery untuk menunggu tidak lah sia-sia.

"Seminggu kemudian dia ajak ketemu lagi, dia nungguin sampai jam empat subuh cuma mau tahu jawaban diterima atau nggak. Pas pulang asisten aku (Indra) bawa mobil aku, aku sama dia. Dia minta jawaban di sana. Katanya gila mau pacaran aja nunggu satu minggu dulu. Akhirnya aku jawab iya. Lima bulan pacaran dan diajak menikah," ungkapnya.

Kisah cinta Ririn Ekawati berlanjut ke jenjang perkawinan pada September 2015. Selain itu pasangan ini mendapatkan satu buah hati cantik bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada tanggal 22 Desember 2015 silam.

"Karena kelamaan sendiri jujur punya komitmen menikah masih agak-agak, bukan trauma ya, cuma iya atau nggak ya. Tapi aku suka sama dia, sama-sama sayang jadi ya udah ayo," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Abigail Cattleya Putri, anak Fery Wijaya dan Ririn Ekawati ini baru lahir pada tanggal 22 Desember 2016 silam.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -