SELEBRITI

Punya 2 Anak Perempuan, Begini Susah Gampangnya Ririn Ekawati Dalam Mengasuh

Kamis, 03 Januari 2019 15:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika selebriti Ririn Ekawati  kini miliki dua orang anak perempuan. Ya, kedua anaknya ini buah dari kedua pernikahan ia lalui. Pernikahannya bersama Edwin Abeng, Ririn dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama Jasmine Salsabila.

Namun sayang keduanya pun harus bercerai di tahun 2008 lalu. Hingga ia pun akhirnya menambatkan hati pada Ferry Wijaya. Dan di pernikahan yang kedua itu mereka dikaruniai anak bernama Abigail Cattleya Putri.

Rupanya takdir pun berkata lain, Ferry lebih dulu dipanggil oleh Sang Pencipta karena sakit yang dialami. Kini Ririn pun hidup bersama kedua anak perempuan. Meski begitu rupanya ia pun begitu menikmati.

1. Lahir Berdekatan

Tentu banyak cerita yang terjadi pada Ririn dalam mengasuh kedua buah hatinya. Ia pun mengungkapnya pada postingannya di Instagram. Ia mengaku susah-susah gampang.

"Punya 2 anak cewe yang bintangnya sama, tanggal lahirnya cuma beda 3 hari itu semacammmm susah-susah gampang hahahah, sifat aslinya sama, bedanya yang gede lempeng n keras, yang kecil iseng n manja. Kebayang kalau mereka lagi berantem gimana kan. Pening pala mamak hahaha.
Ada aja di ributin tiap hari apa lagi pas liburan begini.. adohhh...lucu..," ungkap Ririn Ekawati dalam caption.

2. Malah Teringat Adik

Kejadian yang terjadi pada kedua anaknya ini malah mengingatkan masa kecilnya bersama sang adik, Rini Yulianti. meski dirasa susah-susah gampang, ia pun rasakan bahagia. Apalagi bisa memiliki buah hati seperti mereka ini.

"Keingat aku sama kamu waktu masih kecil dd @riniyulianti," ungkap wanita kelahiran Balikpapan ini.

"Setelah seharian ada aja ribut-ributnya, Mamahnya biasain yang bikin salah harus minta maaf sebelum tidur. Pas mereka dah mau tidur udah baikan dan nemplok lagi begitu, kan manis ya liatnya. Mamah rela tidur di pojok tempat tidur karna mereka berdua tidur ga kira-kira yang satu melintang, satunya lagi kek mau gymnastic, tapi seneng pemandangan tiap pagi begini,' pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING