SELEBRITI

Status Janda 2 Anak Buat Ririn Ekawati Takut Cari Kekasih

Jum'at, 18 Januari 2019 11:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atas kepergian sang suami, Ferry Wijaya 2 tahun lalu kini Ririn Ekawati masih sendiri. Ia pun belum terlihat miliki kekasih. Padahal ia sendiri mengaku tidak menutup hatinya itu.

Bahkan beberapa lelaki juga ada yang dekat dengannya. Namun entah mengapa Ririn tak ingin jalin hubungan yang lebih serius. Ya, ada sesuatu yang menjadi pikirannya.

"Deket, deket aja, temenan ada, tapi kayaknya untuk sesuatu yang agak serius aku agak mikir," ungkap Ririn Ekawati, saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

1. Susah Menerima

Ternyata hal tersebut berkaitan tentang pikiran-pikiran yang merasukinya. Ya, seperti kondisi dirinya kini. Ririn takut banyak lelaki yang susah menerima kondisinya sekarang.

"Bukan dipending. Banyak yang dipikirin. Kayanya susah ya keluarga nerima janda 2 kali, punya dua anak, itu bukan hal yang mudah. Ada ketakutan-ketakutan itu juga buat aku," ujar kakak dari Rini Yulianti ini.

Seperti yang diketahui jika Ririn telah menikah dua kali. Di tahun 2001 Ririn menikah dengan Edwin Abeng dan miliki satu orang anak perempuan. Namun pernikahan tersebut kandas di tahun 2008 dan berakhir pada perceraian.

7 tahun berselang, Ririn pun kembali menikah dengan Ferry Wijaya di tahun 2015. Dari pernikahannya tersebut, ia pun miliki anak perempuan. Sayang, takdir pun harus memisahkan mereka. Karena sakit Ferry pun dipanggil lebih dulu oleh Yang Maha Kuasa.

2. Fokus Pada Anak

Yang sekarang ia lakukan adalah fokus terhadap anak. Ya, semua yang ia lakukan untuk kedua anaknya. Meski menjadi orangtua tunggal, ia tidak terlalu posesif terhadap anak.

"Iya, bekerja, anak, udah itu aja," ucapnya.

"Enggak juga sih, sekarang udah enggak terlalu posesif. Karena mungkin dia udah mulai besar, jadi dia udah mulai ngerti," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING