SELEBRITI

Ririn Ekawati Diprotes Anak Karena Potong Rambut Pendek

Kamis, 17 Januari 2019 13:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris Riri Ekawati tampil feminin dengan rambut panjang? Sudah biasa. Tapi bagaimana jika ia memotong rambut indahnya dan beralih ke rambut pendek?

Keputusan itu rupanya tidak mendapatkan dukungan dari anak-anaknya. Seperti yang diketahui Ririn yang belum lama ini beradu akting dengan Mario Lawalata dalam film horor berjudul NAWANGSIH ini telah memotong rambutnya. Tak lagi berambut panjang, kini Ririn tampil fresh dengan rambut pendek.

Ketidaksetujuan anak Ririn ini meluncur lewat sebuah protes. Menurut Ririn Ekawati, anak-anaknya tidak menyukai tampilan barunya ini. Bahkan Ririn disebut gaya-gayaan.

"Anakku paling enggak suka aku terlihat muda. Menurut dia, ini terlihat muda. Udah deh, Ma. Enggak usah gaya-gayaan mau kelihatan muda!' Kan suka ada komen-komen, 'Kayak adik-kakak ya sama anaknya'. Dia kesal," jelas Ririn saat dijumpai di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

1. Permintaan Anak-Anak

Ya, wanita berambut pendek memang kerap kali menerima pujian itu, terlihat muda. Pasalnya dengan rambut pendek wanita bisa terlihat lebih fresh serta tak perlu bingung styling rambut agar tidak gerah saat cuaca panas. Malah dengan rambut pendek wanita jadi lebih cepat dalam bersiap-siap alias lebih praktis.

Selain tidak suka karena sang Mama potong rambut jadi pendek, anak-anak Ririn Ekawati juga menyampaikan sebuah permintaan padanya. Mereka ingin agar sang Mama kembali memanjangkan rambut. Bukan itu saja, ternyata sebelumnya anak-anak Ririn ini juga sempat memintanya untuk tidak menikah lagi.

"Jadi, 'Mama mulai tahun ini mulai panjangin rambutnya!' 'Oke.' Aku tuh sangat mendengar apa yang anakku minta. Satu, kayak waktu itu enggak boleh menikah lagi. Bukan berarti dia melarang kayak gimana, cuma kalau bisa tidak menikah lagi, aku dengarin. 'Jangan lagi potong rambut, panjangin aja!' Aku akan dengarin daripada entar aku di-cut jadi Mamanya ya, jadi aku mengikuti kata anak-anakku," sambung Ririn.

2. Suka-Suka Aja

Bukan cuma anak-anak Ririn saja yang tidak suka dengan rambut pendeknya. Menurutnya, ada teman yang memiliki pendapat sama dengan anak-anaknya. Meskipun begitu, Ririn tidak dapat berkelit kalau ia tetap menyukai rambut pendeknya.

"Aku sih suka suka aja. Ada juga beberapa teman yang suka, ada yang enggak suka. Kayak Teh Melly (Goeslaw), lebih suka rambut panjang. Ada juga teman-teman lain, 'Kamu lebih fresh ya rambut pendek, kayaknya sekarang lebih enak aja ngeliatnya.' Beda-beda," pungkas Ririn.


REKOMENDASI
TRENDING