SELEBRITI

Penuhi Janji Umrahkan Mendiang Suami, Ririn Ekawati Tak Kuasa Tahan Tangis di Ka'bah

Rabu, 22 Mei 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ririn Ekawati memilih menikmati sebagian momen Ramadan tahun 2019 ini di Tanah Suci. Ia melangsungkan ibadah umrah sejak beberapa hari lalu dan membagikan beberapa momen ketika berada di Madinah dan Mekkah lewat Instagram.

Setelah beberapa hari berada di Tanah Suci, Ririn pun mengungkap salah satu tujuan ibadahnya kali ini. Ternyata ia tidak hanya melangsungkan ibadah umrah untuk dirinya sendiri.

Ibadah umrah yang dilakukan Ririn kali ini salah satunya adalah untuk mendiang suaminya, Fery Wijaya. Ini adalah janji yang pernah diucapkan oleh Ririn kepada sang suami.

 

1. Janji Ririn

Ketika melangsungkan tawaf umrah untuk sang suami, Ririn tak bisa menahan air matanya. Ia pun menangis di depan ka'bah, mengingat momen sebelum Fery meninggal dunia dua tahun lalu.

"Kemarin janjiku sudah kutepati yaa...umrohin kamu, Alhamdulillah..abis dzuhur langsung umroh, pas tawaf...ga tahan untuk ga nangis, bener-bener keingat waktu Ramadan 2 tahun yang lalu...waktu itu aku lagi tawaf dan keadaan kmu lagi kritis...kamu video call, senyum dan kasi ???????? tanda kalau kamu gapapa...hhhmmm...itu terakhir aku liat kamu senyum Fer...
#Alfatihah selalu untukmu, ini hadiah ulang tahun kamu nanti ya...pasti kamu lagi senyum seneng yaa ngeliat aku di sini ????," tulis Ririn.

2. Fery Meninggal Kala Ririn Umrah

Dua tahun lalu, Ririn Ekawati berangkat umrah untuk meminta kesembuhan bagi Fery yang tengah berjuang melawan leukemia. Namun takdir berkata lain, Fery meninggal dunia kala Ririn masih berada di Tanah Suci.

Ririn pun langsung pulang ke Jakarta dan masih sempat melihat proses pemakaman sang suami. Kepergian Fery kala itu terasa sangat mendadak, namun ternyata ia sudah lama menderita sakit leukemia.

Kini Ririn melaksanakan ibadah umrah untuk mendiang sang suami. Semoga semua amal ibadah Fery diterima di sisi-Nya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING