SELEBRITI

7 Potret Dekatnya Rafi Pangestu dan Aquene Djorghi, 2 Anak Annisa Trihapsari yang Beda Ayah Tapi Saling Dukung

Selasa, 08 September 2020 15:33

Rafi Pangestu dan Aquene Djorghi/Anak Annisa Trihapsari (credit: instagram/aqueneazizdjorghi/youtube Keluarga Sultan)

Kapanlagi.com - Setelah sempat dua kali gagal membina rumah tangga, kini Annisa Trihapsari membina rumah tangga yang harmonis dengan Sultan Djorghi. Seperti yang diketahui, tiga kali menikah, Annisa mempunyai tiga orang anak. Dua di antaranya, Rafi Pangestu dan Aquene Djorghi kini tinggal bersama dengan dirinya.

Meski mempunyai ayah berbeda, Rafi dan Aquene mempunyai hubungan yang hangat. Buah dari didikan kedua orangtuanya, Rafi dan Aquene selalu terlihat akur, rukun, dan saling mendukung. Seperti apa potret hangat hubungan Rafi Pangestu dan Aquene Djorghi?

Daripada terus penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Dekat Sejak Kecil

Sejak masih kecil, Rafi dan Aquene sudah terbiasa mengisi hari-hari bersama. Hal ini membuat, kedekatan di antara mereka terjalin begitu erat, bahkan hingga saat ini. Di media sosialnya, Rafi dan Aquene cukup sering menunjukkan potret kebersamaan mereka yang sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya.

Punya selisih usia 8 tahun, Rafi menjadi sosok kakak yang bisa diandalkan. Dia begitu ngemong dan penuh perhatian terhadap adik kesayangannya.

2. Punya Hubungan yang Hangat

Seperti yang kita tahu, meski telah bercerai Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu tetap akur. Bahkan, Sultan, Annisa, dan Adjie selalu kompak dalam hal mengurus anak. Alhasil, Rafi dan Aquene bisa tumbuh menjadi anak yang pandai dan bijak karena meniru orangtua mereka.

Terbukti, tak sekadar dekat, Rafi dan Aquene juga punya hubungan yang hangat. Mereka juga selalu terlihat akur dan rukun. Keberadaan kedua anak ini, kini ibarat jadi penyejuk di antara Sultan, Annisa, dan Adjie.

3. Saling Menyayangi

Tumbuh di tengah keluarga yang harmonis, Raffi dan Aquene mendapatkan kasih sayang penuh dari orangtua mereka. Selain itu, sebagai dua bersaudara yang tinggal bersama, Rafi dan Aquene juga tampak saling menyayangi. Dalam berbagai postingan di instagram, keduanya tak segan untuk memperlihatkan bentuk kasih sayang mereka. Seperti melalui rangkulan, tatapan, dan kalimat-kalimat manis.

4. Selalu Kompak

Seiring bertambahnya usia, Rafi dan Aquene terlihat semakin akrab dan kompak. Di tengah kesibukannya masing-masing, mereka selalu meluangkan waktu untuk bersama. Pada momen-momen kebersamaan inilah kekompakan mereka jelas terlihat. Terkadang, saking kompaknya, terkadang Rafi dan Aquene justru terlihat bak dua orang sahabat.

5. Saling Mendukung

Rafi dan Aquene diketahui mempunyai hobi yang berbeda. Aquene yang periang agaknya cenderung tertarik dengan dunia entertaiment seperti kedua orangtuanya. Gayanya saat mewawancarai selebriti lain di youtube Keluarga Sultan begitu luwes dan menarik perhatian. Sementara Rafi lebih tertarik pada fotografi. Meski begitu, sepasang adik dan kakak ini saling mendukung minat dan bakat satu sama lain.

6. Momen Liburan Keluarga

Momen liburan keluarga agaknya jadi salah satu hal yang sangat berperan dalam mendekatkan Rafi dan Aquene. Ya, seperti kebanyakan keluarga selebriti, pasangan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi cukup sering memboyong keluarga kecilnya liburan bersama. Saat liburan bersama keluarga, Rafi dan Aquene tampak semakin kompak. Potret keluarga harmonis Sultan dan Annisa juga makin jelas terlihat.

7. Sibling Goals

Rafi dan Aquene selalu rukun dan saling mendukung meskipun jarak usia yang terbilang jauh. Betul-betul potret kakak beradik yang sangat ideal dan patut dijadikan contoh. Sifat Rafi yang cenderung kalem, dan Aquene yang periang juga seolah bisa saling melengkapi. Benar-benar pantas untuk dijadikan sibling goals masa kini.

Nah itulah di antaranya beberapa potret kedekatan antara Rafi Pangestu dan Aquene Djorghi. Meskipun beda ayah, mereka bisa tetap hangat dan selalu kompak. Bikin salut, ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING