SELEBRITI

7 Potret Millen Cyrus Bareng Keluarga yang Jarang Tersorot, Rayakan Ultah sang Mama - Sederhana Tapi Penuh Kehangatan

Rabu, 07 Desember 2022 15:11

Millen Cyrus dan Keluarga (credit: Instagram.com/millencyrus/)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan dirasakan Millen Cyrus yang baru saja merayakan ulang tahun sang mama. Selebgram berusia 23 tahun ini pun memberi kejutan ultah sampai membuat mamanya terharu.

Melalui akun media sosial pribadi, Millen Cyrus mengunggah momen kejutan ultah mamanya. Jarang tersorot, keponakan Ashanty ini juga dikenal sangat dekat sama keluarga. Model yang memutuskan mengubah penampilannya lebih feminin ini pun sering menunjukkan hubungan harmonisnya dengan keluarga.

Mau tahu seperti apa kedekatan Millendaru atau Millen Cyrus bersama keluarga? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Rayakan Ultah Sang Mama

Millendaru atau tenar dengan nama Millen Cyrus baru-baru ini merayakan ulang tahun sang mama. Melalui akun media sosial pribadinya, keponakan Ashanty ini mengunggah momen kejutan ultah untuk sang mama.

Seperti inilah potretnya ketika Millen bersama dua adiknya memberi kejutan ultah mama. Meski sederhana, namun terlihat bagaimana bahagianya mama Millen saat dapat kejutan dari tiga anaknya.

2. Sampai Terharu

Membawa kue ulang tahun cantik, Millen diam-diam masuk ke kamar mamanya yang tengah beristirahat. Kehadiran Millen sembari menyanyikan lagu ulang tahun ini pun sukses bikin Rahma Aisyah sampai nangis terharu. Sementara itu, Millen Cyrus juga memberikan ucapan manis untuk sang mama yang berulang tahun di usia 46 tahun.

"Mama tidak hanya membimbingku dari anak hingga dewasa. Tapi, lebih dari itu, mama seorang pahlawan yang telah memberikan banyak pelajaran hidup yang sangat penting untukku. Mama juga telah memberikan segalanya hanya untuk kesenangan dan kebahagiaanku. Selamat ulang tahun Mama! Millen sangat mencintaimu," tulisnya seperti dalam caption @millencyrus.

3. Dekat Banget Sama Keluarga

Selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini dikenal dekat banget sama keluarga. Millen sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Di mana, ia punya kakak bernama Globantara Ibrahim dan adik perempuan Aisyah Khumayra Azahra. Melalui akun media sosial pribadinya, Millen sering mengunggah kebersamaan dengan keluarga tercinta. Ia pun menjadi seorang anak dan saudara yang sangat perhatian sama keluarga.

4. Kompak Banget

Millen Cyrus pernah mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk keluarga. Salah satunya adalah impian Millen untuk bisa memberangkatkan keluarga ke Tanah Suci Mekah. Sementara itu, Millen yang mengaku tak akan menjalani operasi ganti kelamin ini pun memang dikenal kompak banget sama keluarga tercinta. Seperti dalam potret ini terlihat bagaimana harmonis dan kompaknya hubungan Millen serta keluarga tercinta.

5. Penuh Kehangatan

Momen-momen hangat bareng keluarga melengkapi feed Instagram pribadi Millen Cyrus seperti dalam potret ini. Momen tersebut diabadikan saat Millen merayakan ulang tahun sang kakak, Globantara Ibrahim. Dari potret ini terlihat banget bagaimana eratnya hubungan satu sama lain.setuju nggak KLovers?

6. Saling Support Satu Sama Lain

Millen yang mengaku lebih nyaman berpenampilan seperti wanita ini memang sempat ditentang oleh keluarga. Bahkan, hal ini sempat membuat hubungannya dengan Ashanty sang tante renggang. Meski begitu, kini Millen Cyrus mendapat support penuh keluarga besarnya termasuk mama dan saudaranya. Salah satunya dalam potret ini, ketika Millen mendapat kejutan ultah manis dari keluarga dan rekan terdekat. Happy banget bukan?

7. Sayang Saudara Banget

Dari tahun ke tahun, Millen Cyrus tak pernah melewatkan hari istimewa keluarganya. Baik mamanya ataupun saudaranya, selalu Millen rayakan meskipun secara sederhana. Kedekatan Millen dan dua saudaranya juga sangatlah akrab. Mulai dari nonton konser bareng hingga hangout, jadi momen yang paling menyenangkan.

Itulah potret Millen Cyrus bersama keluarganya. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING