SELEBRITI

Disebut Netizen Keluarga Cakep, Ini 8 Potret Adhisty Zara - Hasyakyla Bareng Orangtua dan 2 Adik Cowoknya

Rabu, 12 Agustus 2020 16:44

Adhisty Zara, Hasyakyla, dan keluarga (credit: instagram/hasyakyla/mrssaladin/karinayasmine)

Kapanlagi.com - Adhisty Zara jadi salah satu selebriti remaja yang namanya terus meroket belakangan ini. Meskipun masih terhitung pendatang baru, Zara sudah mengukir banyak prestasi. Selain film-filmnya yang masuk jajaran box office, terbaru Zara juga memenangkan penghargaan Indonesian Movie Award kategori pemeran wanita terfavorit.

Sebagai selebriti muda, Adhisty Zara memang mempunyai pesona tersendiri. Terlebih saat tampil bersama sang kakak, Hasyakyla yang juga mantan member JKT 48. Belakangan, diketahui bahwa pesona Zara dan Kyla menurun dari kedua orangtuanya, Mario Saladin dan Sofia Yulinar. Bahkan selain Zara dan Kyla, kedua adik laki-lakinya juga diketahui mempunyai pesona serupa.

Seperti apa potret keluarga Adhisty Zara dan Hasyakyla saat berkumpul bersama? Berikut beberapa potretnya, dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Disebut Keluarga Cakep

Beberapa waktu yang lalu, keluarga Zara dan Kyla sempat menjadi sorotan netizen. Pemicunya saat keluarga ini menjalani sesi foto keluarga. Di foto yang diposting Kyla tersebut, tampak satu keluarga tampil memukau dalam balutan busana bernuansa hitam putih. Tak hanya Zara dan Kyla saja yang jadi sorotan, melainkan juga kedua orangtua dan adik-adiknya juga mencuri perhatian. Banyak yang menyebut, kalau satu keluarga ini cakep semua!

2. Pesona yang Diwariskan

Jika diperhatikan dengan seksama, Zara dan Kyla mempunyai wajah cantik serupa dengan ibunya. Bahkan saking miripnya, saat bersama ketiganya sering disebut kembar. Sementara itu, kedua adik laki-laki mereka mempunyai wajah perpaduan antara ayah dan ibunya. Jadi rasanya wajar kan kalau satu keluarga memang cakep semua. Sebab, pesona dari ibu dan ayahnya telah diwariskan ke anak-anaknya.

3. Selalu Kompak

Tak sekadar tampan dan cantik, keluarga Zara dan Kyla juga terlihat sangat kompak. Meski termasuk jarang mengumbar potret kebersamaan, beberapa kali keluarga ini terlihat menunjukkan kekompakan mereka. Seperti saat satu keluarga kompak datang menghampiri Zara di lokasi syuting keluarga cemara 2018 lalu. Keenam anggota keluarga ini kompak memasang ekspresi bahagia. 

4. Saling Mendukung

Zara dan Kyla sangat beruntung mempunyai orangtua yang sangat mendukung perjalanan karier mereka. Kedua orangtua Zara dan Kyla tampak mendukung penuh kelangsungan karier putri-putrinya. Salah satu dukungan tersebut terlihat saat satu keluarga ini kompak menghadiri gala premier film Zara. Tak hanya itu, dalam sebuah video Q and A di youtube, sang ibu mengaku berencana pindah ke Jakarta untuk mendukung karier Zara dan Kyla. 

5. Momen Liburan Keluarga

Potret kekompakan keluarga Zara dan Kyla juga tampak tergambar saat mereka tengah berlibur bersama beberapa bulan silam. Zara, Kyla, dan keluarganya tampak sangat bahagia dan menikmati momen kebersamaan mereka. Hal itu tampak jelas dari gandengan tangan dan ekspresi bahagia mereka.

6. Momen Hari Raya

Sama seperti keluarga kebanyakan, momen hari raya jadi salah satu kesempatan berharga keluarga Zara dan Kyla untuk berkumpul. Tak sebatas berkumpul, pada momen tersebut terlihat jelas hubungan yang hangat di antara anggota keluarga. Uniknya, beda dengan keluarga yang lain Zara, Kyla, dan  keluarganya tidak memakai busana yang seragam. Meski begitu karena sudah kece dari sananya keluarga ini tetap bisa terkesan kompak dan mempesona.

7. Makan Malam Ulang Tahun

Terjun ke dunia keartisan, membuat Zara dan Kyla punya segudang kesibukan. Kini waktunya untuk berkumpul dengan keluarga jadi sedikit berkurang. Meski begitu, Zara dan Kyla tetap menyediakan waktu khusus untuk keluarga. Terutama di momen khusus, seperti saat ulang tahun Zara yang ke-17 tahun, Juni lalu. Berkumpul dalam salah satu momen penting, keluarga ini tampak sangat bahagia. Sorot mata mereka juga menggambarkan betapa mereka saling menyayangi.

8. Bersama Keluarga dan Pacar

Dikenal kompak, beberapa waktu lalu keluarga Zara dan Kyla kembali menghabiskan waktu bersama. Alhasil, potret kebersamaan keluarga ini pun kembali jadi sorotan. Bukan hanya karena satu keluarga yang terlihat cakep, melainkan ada dua sosok baru di tengah-tengah mereka. Kedua sosok itu adalah Ray dan Zaki yang merupakan pacar Kyla dan Zara.

Meski masih, berstatus pacar Ray dan Zaki sudah tampak kompak dan akrab dengan keluarga pacarnya. Jadi tambah terlihat serasi dan cocok, kan?

Itulah beberapa potret Adhisty Zara, Hasyakyla, bersama orangtua dan kedua adiknya. Emang nggak salah sih, kalau disebut-sebut satu keluarga cakep semua!


REKOMENDASI
TRENDING