SELEBRITI

8 Potret Citra Kirana Periksa Kandungan Ditemani Rezky Aditya, Bayinya Malu-malu Saat USG

Kamis, 11 Juni 2020 17:15

Citra Kirana - Rezky Aditya (credit: instagram.com/citraciki- Youtube.com/Ciky Citra Rezky)

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Citra Kirana kini sudah memasuki trimester kedua. Mengandung di tengah masa pandemi seperti sekarang tentu menjadi tantangan tersendiri buat Ciky.

Ia bahkan baru bisa check up ke dokter dua bulan setelah pemeriksaan sebelumnya. Kali ini Ciky pun kembali ditemani oleh sang suami tercinta, Rezky Aditya.

1. Balik Check Up Setelah 2 Bulan

Sejak cek kandungan dua bulan lalu, Citra Kirana akhirnya memutuskan untuk kembali melakukan pemeriksaan belum lama ini. Rezky Aditya pun dengan setia menemani sang istri.

2. Pakai Masker

Demi menjaga kesehatan di era new normal ini, Ciky dan Rezky tak lupa selalu mengenakan masker selama berada di luar rumah.

3. Siapkan Sarung Tangan Plastik

Citra Kirana bahkan sampai menyiapkan sarung tangan plastik di mobilnya. Meski digoda Rezky dan dianggap lebay oleh suaminya, Ciky tetap percaya diri memakai sarung tangan tersebut.

4. Rezky Ketinggalan Handphone

Sebuah momen langka yang disyukuri Citra Kirana terjadi saat ia check up ke dokter. Rezky yang lupa membawa handphone terlihat salah tingkah. Namun hal itu justru disyukuri Ciky karena suaminya bisa fokus menemani.

5. Malu Timbang Berat Badan

Masuk ke ruang pemeriksaan, Citra Kirana langsung diminta untuk timbang berat badan. Hal ini pun sempat membuat Ciki tersipu malu karena nggak siap melihat berat badannya sekarang.

6. Cek Suhu Tubuh

Sejumlah pemeriksaan dilakukan Ciki. Mulai dari cek suhu tubuh hingga tensi.

7. Bayinya Sembunyi

Di momen check up kali ini Ciki dan Rezky penasaran ingin melihat wajah calon buah hati mereka. Sayangnya, sang bayi justru terlihat malu-malu saat di-usg.

8. Nggak Sabar Lihat Wajah Anak

Sambil memperlihatkan hasil usg-nya, Citra Kirana menjelaskan kalau sang anak terlihat menutupi wajahnya dengan tangan. Ciki dan Rezky pun berharap bisa melihat wajah buah hati mereka saat kembali melakukan pemeriksaan satu bulan lagi.


REKOMENDASI
TRENDING