SELEBRITI

Bertemu Setelah 7 Tahun, Ini 8 Potret Kebersamaan Sandrinna Michelle dan Sang Ayah - Langsung Peluk Erat

Jum'at, 28 Januari 2022 14:22

Potret kebersamaan Sandrinna Michelle dan sang ayah yang akhirnya bisa bertemu (credit: instagram/ley12514/sandrinna_11)

Kapanlagi.com - Hati pesinetron remaja, Sandrinna Michelle kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya, setelah sekian lama menanti Sandrinna Michelle akhirnya bisa berjumpa dengan sang ayah, Mike Skornicki.

Suasana pertemuan Sandrinna Michelle dan sang ayah terasa begitu hangat dan penuh haru. Melalui beberapa postingan di instagram, Sandrinna Michelle menunjukkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan sang ayah.

Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potret kebersamaan Sandrinna Michelle dan sang ayah yang akhirnya bisa bertemu, berikut ini.

1. Berpisah 7 Tahun Lamanya

Momen pertemuan dengan sang ayah tentu jadi momen paling berkesan di hidup Sandrinna. Pasalnya, Sandrinna dan sang ayah telah berpisah 7 tahun lamanya. Alasan kesehatan serta adanya pandemi menjadi alasan mengapa Sandrinna harus hidup terpisah dengan sang ayah.

2. Tak Sabar Menahan Rindu

Setelah 7 tahun lamanya, Sandrinna dan sang ayah akhirnya bertemu. Jelang pertemuan itu, Sandrinna dan sang ayah diketahui sudah saling memendam rindu. Mereka tak sabar untuk segera bertemu. Maka dari itu, keduanya memutuskan untuk melakukan video call saat sang ayah menjalani proses karantina.

3. Saling Melepas Rindu

Bertemu setelah 7 tahun lamanya berpisah, Sandrinna dan sang ayah akhirnya saling melepas rindu. Mereka terlihat saling berpelukan erat untuk melepaskan segenap kerinduan yang selama ini dipendam.

4. Pertemuan yang Penuh Haru

Momen pertemuan Sandrinna dan sang ayah diselimuti suasana haru. Bahkan, keharuan tak saja dirasakan oleh Sandrinna dan sang ayah, beberapa orang yang berada di situ juga merasakannya. Saat foto momen itu diunggah, kolom komentar dipenuhi komentar bernada sedih, haru, dan menyentuh.

5. Penuh Kehangatan

Tak saja haru dan bikin menitihkan air mata, momen kebersamaan Sandrinna dan sang ayah juga terasa hangat. Dalam foto ini misalnya, Sandrinna tampak begitu nyaman berada di pelukan sang ayah. Pelukan yang selama ini pastinya sangat dia rindukan.

6. Tunjukkan Rasa Sayang

Di momen yang langka itu, Sandrinna dan sang ayah tampak tak segan menunjukkan ekspresi sayang mereka. Selain lewat pelukan erat, Mike juga terlihat mencium kening Sandrinna. Benar-benar menggambarkan, rasa sayang yang tulus seorang ayah pada anaknya.

7. Jadi Momen Membahagiakan

Bertemu dengan sang ayah, mungkin jadi hal yang selama ini diidamkan oleh Sandrinna. Tak heran jika setelah mengalami momen membahagiakan itu, ekspresi wajah Sandrinna tampak dipenuhi suka cita.

8. Seolah Tak Ingin Terpisah Lagi

Dalam satu momen yang lain, Sandrinna bersama sang adik tampak memeluk erat ayahnya. Pelukan mereka bertiga yang begitu erat, seolah jadi simbol bahwa mereka tak ingin hidup terpisah lagi.

Itulah sederet potret kebersamaan Sandrinna Michelle dan sang ayah yang akhirnya bisa bertemu setelah 7 tahun berpisah. Gimana KLovers, jadi ikut terbawa haru kan?


REKOMENDASI
TRENDING