SELEBRITI

Dipanggil Papi - Tak Bisa Bedakan Mana Ayahnya yang Asli, Ini 8 Potret Kedekatan Ifan Seventeen Bareng Anak Kembarannya

Jum'at, 14 Agustus 2020 15:11

Ifan Seventeen dan Riedhan Fajarsyah (credit: Instagram.com//ifanseventeen/cyncynwijaya/)

Kapanlagi.com - Meski jarang tampil di layar kaca, Ifan Seventeen terbilang cukup aktif membagikan aktivitas di akun sosial media pribadi. Termasuk saat bersama sang keponakan yang dikenal sangat dekat bak orang tua kandung. Anak dari kembarannya tersebut bahkan memanggil Ifan Seventeen dengan sebutan papi.

Sempat dirundung duka karena musibah tsunami yang terjadi tahun 2018 lalu, perlahan Ifan Seventeen mulai bangkit dan kembali aktif di industri hiburan tanah air. Ia pun cukup sering mengunggah video vlog di channel Youtube pribadi termasuk mengenai berbagai karya musiknya.

Namun terlepas dari hal tersebut, Ifan Seventeen merupakan salah satu publik figure yang miliki saudara kembar bernama Riedhan Fajarsyah. Saudara kembar Ifan sendiri merupakan suami dari artis cantik Cynthia Wijaya yang kini telah dikaruniai dua orang buah hati.

Ifan Seventeen bahkan dikenal dekat dengan anak saudara kembarnya tersebut seperti terlihat di sejumlah momen unggahan akun sosial media pribadi. menariknya Ifan pernah mengungkapkan bahwa keponakannya ini sempat bingung membedakan papa asli lantaran memiliki saudara kembar.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Dekat dengan Ponakan

Seperti diketahui saudara kembar Ifan Seventeen saat ini telah memiliki dua orang anak bernama Kenzie Abinaya Syah dan Kalila Ayana Syah. Ifan Seventeen bahkan tak hanya dikenal kompak serta dekat dengan saudara kembarnya, melainkan juga sangat dekat dengan anak Riedhan Fajarsyah.

Berbagai momen manis dan hangatnya kedekatan Ifan dengan dua ponakannya ini kerap dibagikan melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya potret ini saat Ifan dan Kenzie, buah hati pertama Riedhan begitu dekat satu sama lain.

2. Punya Panggilan Papi

Ifan Seventeen bahkan memiliki panggilan khusus dari keponakannya yakni dengan sebutan papi. Sedangkan kedua ponakan Ifan Seventeen memanggil sang ayah kandung dengan sebutan papa. Ifan bahkan menganggap sang keponakan sudah seperti anak kandung sendiri yang juga memberikan kasih sayang melimpah untuk buah hati kembarannya tersebut.

3. Sayang Keponakan

Kasih sayang Ifan untuk keponakannya memang bak anak kandung sendiri. tak heran jika banyak sejumlah momen manis kebersamaan Ifan dengan ponakan di akun pribadi sampai ucapan sayangnya untuk buah hati kembarannya tersebut. Salah satunya potret ini saat Ifan dan Kenzie sangat manis berinteraksi berdua, dilengkapi dengan sebuah caption hangat kedekatan antara paman dan ponakan.

"Si lovely yang tengil dan rongak, Kenzie Abinaya Syah," tulis Ifan Seventeen seperti dalam caption @ifanseventeen.

4. Sempat Sulit Bedakan Wajah Papa Asli

Kedua anak Riedhan Fajarsyah yang tak lain kembaran Ifan Seventeen ini memang masih berusia belia. Dimana anak pertamanya yang bernama Kenzie sudah memasuki usia 6 tahun, dan anak kedua baru saja menginjak usia 3 bulan sejak lahir pada Mei 2020 kemarin. Ifan Seventeen bahkan pernah mengungkapkan bahwa ponakannya sempat sulit bedakan wajah papa asli.

"Dasar kembar! Anaknya Dani akan berasa anakku sendiri. Anaknya pun susah bedain mana papa nya, atau aku 'papi'nya," tulis Ifan Seventeen seperti dalam caption @ifanseventeen.

5. Gemas Saat Gendong Ponakan

Seperti diketahui buah hati kedua Riedhan Fajarsyah dan Cynthia Wijaya ini memang baru saja dilahirkan pada bulan Mei 2020 lalu. Ifan Seventeen pun juga dekat dengan ponakan barunya yang belum genap berusia 6 bulan tersebut.

Ia menyempatkan menggendong Kalila Ayana Syah seperti dalam potret ini. Melihat momen ini ada sejumlah warganet yang menyebut sang vokalis Seventeen tersebut sudah cocok dan didoakan segera melepas status dudanya.

6. Manisnya Pelukan Hangat Keponakan dan Paman

Kedekatan Ifan dan ponakan ini memang sudah tak diragukan lagi akrabnya. Momen manis pelukan antara Kenzie dan Ifan Seventeen bahkan sukses mencuri perhatian warganet. Menariknya dalam potret video ini sang ponakan bak orang dewasa saat memeluk Ifan. Dimana Kenzie memberikan tepukan pada punggung Ifan ketika memeluk layaknya orang dewasa memeluk orang tersayang. Manis banget ya KLovers?

7. Lucunya Bersama Kembaran dan Ponakan

Momen kebersamaan Ifan Seventeen bareng ponakan pertama yang saat itu masih berusia balita ini memang sangat menggemaskan. Terlebih Ifan juga berada satu momen dengan kembarannya yakni Riedhan. Kenzie bahkan sempat terlihat bingung menentukan papa dan papinya.

8. Potret Lawas Ifan dan Ponakan

Potret lawas Ifan Seventeen dan ponakannya saat masih berusia balita ini memang begitu imut. Momen ini diambil tahun 2015 lalu, dimana usia Kenzie menginjak 2 tahun. Bahkan cukup banyak warganet menyebut wajah paman dan keponakan ini sangat mirip satu sama lain.

Nah itulah 8 potret kedekatan Ifan Seventeen dengan anak kembarannya, punya panggilan papi sampai sempat sulit bedakan papa asli. Sangat menggemaskan ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING