SELEBRITI

9 Potret Ratu Sofya, Pemain 'DARI JENDELA SMP' yang Dikabarkan Dekat dengan Keisha Alvaro Anak Pasha Ungu

Kamis, 13 Agustus 2020 09:22

Keisha Alvaro dan Ratu Sofya (credit: Instagram.com/kiesha.alvaro/ratu.sofya/)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP menjadi salah satu tontonan layar kaca baru yang cukup banyak diminati masyarakat tanah air. Terlebih kalangan anak muda begitu tertarik dengan kisah anak sekolah ini yang dimainkan oleh sederet nama artis muda. Sebagian pemainnya pun semakin naik daun serta populer di masyarakat.

Seperti diketahui sejak penayangan perdana pada 29 Juni 2020 lalu, sinetron DARI JENDELA SMP mendapat respon cukup baik dari masyarakat hingga menjadi tontonan favorit mereka. Hadirnya para artis muda sebagai pemain sinetron ini dengan akting mereka yang sangat epik tak ayal turut menjadi faktor kesuksesan tayangan layar kaca tersebut . Apalagi kedekatan para pemainnya yang terbilang masih anak sekolahan sering terlihat di balik layar sinetron DARI JENDELA SMP.

Salah satu dari pemainnya yang mencuri perhatian adalah tokoh Lili, diperankan oleh Ratu Sofya. Artis cantik berusia 16 tahun ini bahkan sempat dikabarkan dekat dengan Keisha Alvaro anak Pasha Ungu yang ikut bermain di sinetron DARI JENDELA SMP. Ratu Sofya sendiri diketahui merupakan artis berdarah Indonesia, Portugal dan India yang miliki wajah blesteran begitu menawan.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Dikabarkan Dekat dengan Keisha Alvaro

Baru-baru ini sempat berhembus kabar mengenai kedekatan Keisha Alvaro dengan Ratu Sofya lantaran kerap mengunggah momen manis bareng di akun sosial media pribadi. apalagi yang terbaru Keisha Alvaro terlihat makin mesra. Nggak ayal apabila Keisha dan Ratu Sofya dikabarkan terlibat cinta lokasi oleh warganet.

Menariknya postingan tersebut juga turut serta mendapat respon dari sang ibunda yakni Okie Agustina yang menyatakan akan mengganti lampu ijo alias persetujuan dengan lampu kuning karena tengah bucin-bucinnya.

"Duh.. lampu ijo nya harus diganti lampu kuning nih kalau bucin gini..," tulis Okie Agustina seperti dalam kolom komentar @kiesha.alvaro.

2. Tak Dipasangkan di Sinetron

Keisha Alvaro dan Ratu Sofya memang tak dipasangkan di sinetron DARI JENDELA SMP. Keduanya pun berperan sebagai sahabat Wulan dan Joko yang tak lain pemeran utama sinetron tersebut. Meski tak dipasangkan, namun keduanya terlihat sangat dekat di balik layar hingga kerap unggah momen kebersamaan saat break syuting.

3. Perankan Tokoh Lili

Ratu Sofya sendiri di sinetron DARI JENDELA SMP memerankan tokoh bernama Lili yang tak lain adalah sahabat dekat Wulan. Aktingnya pun terlihat sangat menjiwai hingga kerap membuat penonton terbawa suasana dengan persahabatan antara Wulan dan Lili. Kedekatannya dengan tokoh Wulan di sinetron ini yang dimainkan oleh Sandrinna Michelle rupanya juga terlihat di luar peran mereka.

4. Chemistry Kuat dengan Sandrinna Michelle

Baik Sandrinna maupun Ratu Sofya keduanya sama-sama cantik dan menawan di usia mereka yang terbilang masih remaja. Dimana Ratu Sofya saat ini telah berusia 16 tahun, sedangkan Sandrinna Michelle masih 13 tahun. Meski begitu Sandrinna dan Ratu Sofya tak kesulitan membangun chemistry serta tampak seumuran seperti dalam potret ini.

Nggak hanya itu saja, rupanya Sandrinna Michelle dan Ratu Sofya ternyata sama-sama miliki darah keturunan blesteran. Nggak ayal jika wajah keduanya tampak begitu manis dan memesona. Sama cantiknya bukan KLovers?

5. Akrab dengan Pemain Lain

Ratu Sofya sendiri juga sangat akrab dengan pemain DARI JENDELA SMP yang lainnya seperti dalam potret ini. Ratu Sofya mengabadikan momen kebersamaan dengan Emiliano Cortizo dan Jefan Nathanio. Dimana peran keduanya merupakan teman satu sekolah Lili dan Wulan yang juga akrab saat main sinetron.

Namun warganet justru salah fokus dengan komentar Keisha Alvaro yang memberikan respon unggahan ini. Keisha menyebut jika Ratu Sofya tampak cocok dengan rekan yang berada di sebelah kirinya. Melihat hal ini warganet berasumsi jika Keisha tengah cemburu.

6. Manis dan Imut Saat Pakai Seragam Sekolah

Begini nih penampilan Ratu Sofya saat menggunakan seragam sekolah ketika bermain di sinetron DARI JENDELA SMP. Wajah imutnya pun sangat terlihat jelas dan makin memesona seperti dalam potret ini. berawal dari sinetron inilah namanya kian melambung dan kerap mencuri perhatian warganet. Gimana nih menurut kalian KLovers?

7. Berkarir Sejak Tahun 2017

Ratu Sofya mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 2017 lalu lewat debut pertamanya dalam sebuah Tokusatsu berjudul SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS. Tak hanya itu saja ia juga sempat bermain dalam film bergenre horror yakni MEREKA YANG TAK TERLIHAT pada tahun yang sama dengan debutnya.

Selang beberapa waktu setelah sebut, Ratu Sofya mulai mendapat tawaran main sinetron TOPENG KACA tahun 2019 serta yang terbaru DARI JENDELA SMP. Meski terbilang sebagai pendatang baru namun ia cukup berhasil meraih kesuksesan hingga kini.  

8. Tatapan Memesona

Miliki darah keturunan Indonesia, Portugal dan India, tak heran jika wajahnya begitu cantik memukau. Ratu Sofya pun mempunyai mata indah berwarna coklat yang membuat penampilannya makin memesona. Apalagi saat melihat tatapan Ratu Sofya seperti dalam potret ini, tentunya bikin terpesona bukan KLovers?

9. Stylish Banget

Instagram pribadi. salah satunya potret ini saat ia begitu menawan mengenakan outfit berwarna hitam yang juga senada dengan sepatu kecenya. Cukup banyak warganet memuji kecantikan dan gaya kece Ratu Sofya dalam potret tersebut.

Nah itulah 9 potret Ratu Sofya, pemain DARI JENDELA SMP yang dikabarkan dekat dengan Keisha Alvaro anak Pasha Ungu. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING