SELEBRITI

8 Statement Nia Ramadhani yang Viral, Bukti 'The Real Crazy Rich'

Rabu, 23 Oktober 2019 13:25 Penulis: Guntur Merdekawan

Nia Ramadhani / Credit: Instagram - ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani memang sudah lama memutuskan vakum dari industri hiburan guna fokus pada keluarganya. Namun jangan salah, bintang sinetron Bidadari itu masih kerap jadi perbincangan publik dan menghiasi headline media massa karena sensasinya.

Seperti diketahui, Nia dinikahi oleh Ardie Bakrie, salah satu pengusaha yang tajir melintir. Karenanya, wanita berusia 29 tahun ini sudah tak perlu lagi jadi artis, mengingat kekayaannya sudah tumpah-tumpah.

Saking kayanya, Nia kerap mengeluarkan statement-statement yang membuat jiwa miskin netizen bergejolak. Bukan dalam artian sombong loh, tapi malah unik ketika didengar. Simak ulasannya di bawah..

 

 

1. Tak Bisa Kupas Buah Salak

Believe it or not, Nia baru-baru ini melihat dan memegang langsung buah salak untuk pertama kalinya. Saking clueless-nya, ibu 3 anak itu bahkan tak tahu cara mengupas dari buah salak yang ada di hadapannya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_update) on Oct 20, 2019 at 3:43am PDT 

 

Nia bahkan sempat bertanya apakah mengupas salak membutuhkan pisau. Momen itu sontak membuat Ardie, bahkan Nia sendiri tertawa terbahak-bahak. Video pendek itu sontak viral setelah dibagikan sendiri oleh Ardie di akun Instagram pribadinya.

2. Kesasar di Rumah Sendiri

Sejak sebelum menikah, Ardie sudah menyiapkan sebuah rumah mewah untuk Nia. Saking besarnya, Nia bahkan mengaku sempat kesasar di rumahnya sendiri di masa lalu. Cerita itu diungkapkannya sendiri di salah satu video di Youtube Channel Jessica Iskandar.

"Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan. Syok, kaget. Tapi sekarang sudah hapal dong," curhat Nia pada Jedar kala itu.

3. Ranjang Berukuran 4 Meter

Masih seputar rumah mewahnya, Nia juga membuat pengakuan mencengangkan lain terkait ranjang kamar tidurnya. Bagaimana tidak, ukuran dari ranjang Nia mencapai 4 meter loh! Bisa bayangin segede apa?

"Iya 4 meter. 2 kali 2 meter-nya dua. Pokoknya dua biji gitu. Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Udah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng" ungkap Nia.

4. Bagi-Bagi Smartphone di Ultah Anak

Perayaan pesta ultah mewah dari anak artis sepertinya adalah hal yang biasa kita temukan. Namun tahun 2018 silam, Nia sempat membuat geger karena membagikan beberapa unit smartphone di hari ultah pertama anak bungsunya, Magika Lazardi.

Tak main-main, smartphone yang dibagikan adalah iPhone X yang kala itu harganya belasan juta rupiah sebagai doorprize. Selain itu, ada 2 unit smartphone lain yang dibagikan untuk tamu yang bisa menjawab kuis. Pestanya sendiri digelar begitu mewah di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah ada rezeki, ya sudah. Biar seru aja sih, ada best dress. Jadi dress code-nya animal, yang bajunya animal banget dapat hadiah. Ada juga buat yang bisa jawab," ucap Nia di sela acara kala itu.

5. Punya Belasan Asisten Rumah Tangga

Tinggal di rumah berukuran raksasa, Nia tentu butuh tenaga bantuan untuk mengurusnya. Namun alih-alih memperkerjakan 1 atau 2 asisten ruma tangga (ART), Nia punya belasan loh!

Fakta itu terungkap dari salah satu postingan video Jessica Iskandar di Youtube ketika main ke rumah Nia. Pada satu kesempatan, Jedar bertanya pada salah satu ART Nia mengenai jumlah pekerja di sana.

"Emang yang kerja di sini berapa orang?" tanya Jedar.

"6 Orang," jawab sang ART.

"Di rumah sebelah?" tanya Jedar lagi.

"Banyak... Sekitar 10 orang," ungkap sang ART.

"Wah gila, ini satu rumah kayak buat satu kabupaten, 16 orang (yang kerja)," ungkap Jedar terpukau.

6. Tetanggan dengan Paris Hilton

Tak cuma di Indonesia, rupanya Nia juga punya rumah di Amerika, tepatnya kompleks penukiman elite Beverly Hills, Los Angles. Seperti diketahui, sederet artis Hollywood tenar juga punya rumah di sana, seperti Miley Cyrus hingga Paris Hilton.

Di atas kertas, rumah mewah itu masih milik Aburizal Bakrie, mertua Nia. Namun tak menutup kemungkinan jika suatu saat rumah itu bakal diwariskan ke menantu atau para cucunya, ya kan? Atas alasan itu juga Nia selalu menyempatkan liburan ke Negeri Paman Sam beberapa kali dalam setahun.

7. Anak Nia Ramadhani Tak Tahu Beda Amerka dan Bandung

Liburan ke Amerika adalah salah satu agenda wajib bagi Nia dan keluarga. Mereka memang punya rumah sendiri di sana, tepatnya di kawasan elite Beverly Hills, Los Angeles.

Alasan lain Nia kerap terbang ke Amerika adalah karena keluarga besar Bakrie memang banyak yang tinggal di sana. Bahkan saking seringnya mondar-mandir Amerika-Indonesia, anak Nia sampai tak bisa membedakan antara kedua negara tersebut.

"Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia nggak ngerti bedanya kemana kemana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya kemana-mana nyaman," kata Nia pada satu kesempatan.

8. Tiket Sekali Terbang Rp 600 Juta

Tiap kali liburan ke Amerika, Nia tak sekedar membawa suami dan anak-anaknya saja. Beberapa asisten pribadinya juga pasti diajak untuk ikut. Rata-rata, sekali berangkat Nia membawa 7 rombongan.

Meski tak mau mengungkapkan budget liburan keseluruhan, namun diketahui jika harga tiket untuk 7 orang itu saja bisa mencapai Rp 600 juta rupiah loh! Hal itu diungkapkannya sendiri pada vlog Jedar.

"Budget yang mikirin bukan aku. Cuman kalau kita nggak mikirin hotel, kita nggak mikirin hotel aja, baru mikirin flight, Rp 600-an (juta) ada," ungkap Nia pada tayangan Ngopi Dara.


REKOMENDASI
TRENDING