8 Tahun, Putri Mayangsari Masih Tidur Bersama Orang Tua

Kamis, 19 Juni 2014 20:31 Penulis: Ahmat Effendi
8 Tahun, Putri Mayangsari Masih Tidur Bersama Orang Tua Mayangsari
Kapanlagi.com - Khirani Siti Hartina Trihatmodjo saat ini memang sudah berusia delapan tahun. Rupanya, hingga kini ia masih tidur satu ranjang dengan kedua orangtuanya, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

Malah, karena sudah terbiasa tidur bersama, Mayang mengatakan kalau suaminya tak bisa tidur pulas kalau tidak bersama anak perempuannya.

"Ya namanya juga ibu ayah. Tidur masih bertiga, kalau nggak kena ketek anaknya, ya nggak bobok dia. Apalagi di rumah kan orang gede semua," ucap Mayang di sela-sela pembuatan video klip anaknya di Rumah Pekayon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (19/06).

Mayangsari mengungkap anak mereka masih tidur bersama orang tua.Mayangsari mengungkap anak mereka masih tidur bersama orang tua.

Sebelum tidur, biasanya mereka acap kali bercerita tentang kegiatan yang dilakukan sang anak dari pagi hingga malam. "Cerita kalau ada temen nakal, of course," kata Kiran.

Mayang mengatakan kalau komunikasi yang digunakan di rumahnya bukanlah menggunakan bahasa Indonesia. Ia dan sang anak berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Iya soalnya pengantarnya bahasa inggris jadi di rumah juga pakai bahasa inggris," pungkasnya.

 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING