SELEBRITI

9 Potret Keseruan Ussy Sulistiawaty Masak Pakai Daster dan Makeup Minimalis

Sabtu, 19 Maret 2022 15:26 Penulis: Dian Eka Ryanti

Ussy Suliastiawaty masak pakai daster (credit foto:Ussy Andhika Official)

Kapanlagi.com - Tak sedikit yang mengatakan bahwa hidup selebriti dikelilingi oleh kemewahan. Ussy Sulistiawaty selalu menarik perhatian, jika tampil di layar kaca ia selalu terlihat elegan dengan barang branded, namun ketika di rumah ia menjadi ibu rumah tangga yang luar biasa. Ia selalu tampil sederhana.

Kegiatan-kegiatan Ussy selalu diabadikan melalui vlog yang diunggah ke channel YouTube. Diketahui, Ussy memiliki 5 orang anak, mama super banget nggak sih? Istri dari Andhika Pratama ini suka banget belanja kebutuhan dapur di pasar dan ia juga senang masak. Baru-baru ini Ussy membuat vlog lagi masak, menariknya Ussy tampil percaya diri masak menggunakan daster. Yuk simak potret Ussy saat masak.

1. Menggunakan daster serta makeup tipis kayak gini tetap kelihatan cantik aja ya.

2. Menu masakan Ussy kali ini adalah Ayam Gareng Asem. Emang kalau udah masak, Ussy jagonya.

3. Ussy lagi masak bahan-bahannya, kata Ussy menu ini gampang banget. KLovers bisa coba masak juga tuh.

4. Dari dekat kayak gini, kelihatan nggak wajah Ussy glowing banget. Punya lima anak, tapi masih kayak ABG nggak sih?

5. Saka ceritanya lagi nemenin mama masak nih, sedikit teralihkan oleh ketampanan Saka ya?

6. Sebuah fun fact ternyata Ussy lebih suka masak ayam kampung dibanding ayam negeri lho KLovers.

7. Udah jadi nih Ayam Gareng Asem, langsung dicoba oleh Ussy. Kelihatannya sih emang nikmat banget menu ini.

8. Ussy kalau makan ayam sampai ke tulang-tulangnya nggak yah?


REKOMENDASI
TRENDING