SELEBRITI

Ada Bar - Kolam Renang di Lantai Tiga, Ini 9 Potret Rumah Jessica Iskandar di Bali yang Dikebut Mempekerjakan 20 Orang Agar Cepat Jadi

Kamis, 27 Januari 2022 18:55

Proyek Rumah Jessica Iskandar (Credit: Youtube/Jessica Iskandar dan Instagram/inijedar )

Kapanlagi.com - Rumah Jedar atau Jessica Iskandar di Bali akan segera jadi. Rencana pembangunan rumah tersebut sebenarnya sudah dibagikan melalui Instagram sejak Agustus tahun lalu.

Kini rumah yang ditargetkan selesai sebelum Jedar melahirkan sedang dikebut dengan mengerahkan 20 pekerja. Vincent Verhaag mengunjungi proyek rumah tersebut dan membagikan videonya di kanal Youtube Jessica Iskandar.

Rumah tersebut terdiri dari tiga lantai. Uniknya, di rumah itu juga dilengkapi bar dan dua kolam yang berada di lantai satu dan tiga. Bagi kalian yang penasaran dengan penampakannya, yuk langsung saja simak potretnya berikut ini.

1. Berangkat ke Proyek Rumah Jedar

Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar (Jedar) membagikan momen saat dirinya mendatang proyek pembuatan rumah baru di Bali. Rencana pembangunan rumah tersebut memang sudah dibagikan melalui Instagram sejak bulan Agustus 2021 yang lalu. Dengan mempekerjakan 20 orang, rumah tersebut kini sudah hampir jadi.

"Lagi di proyek bangunan barunya si ibu negara, Ibu Jessica. Jadi ini rumahnya, Guys," kata Vincent Verhaag saat baru sampai di depan proyek.

2. Bagian Depan Ada Garasi Mobil

Vincent Verhaag pun langsung sigap menunjukkan beberapa bagian depan rumah tersebut. Terdapat dua garasi yang nanti akan dipakai oleh Vincent dan Jedar.

"Kan masuknya dari sana jalan utama, nanti di situ yang dilihat pojok sana, itu nanti garasi aku garasi pertama. Kalau yang ini nih... nah ini garasinya si Jess," kata Vincent.

Dua garasi tersebut dipisahkan oleh pintu utama, berada di kiri dan kanan pintu.

3. Masuk Langsung Ruang Tamu

Selanjutnya, Vincent masuk untuk menunjukkan bagian dalam rumah. Saat masuk, orang akan langsung dihadapkan dengan ruang tamu. Ada pula kamar mandi yang bisa digunakan oleh tamu. Bagian dapur pun berada di lantai satu.

"Ini nanti ruang tamunya di sini, Guys, bagian sini sampai sini. Nanti meja makannya di sini, ini dapur ini semua. Full dapur," Vincent sambil menunjuk bagian-bagian yang ada di lantai satu.

Proses pembuatan tangga di lantai satu sedang berlangsung, ada pula kantor yang juga sedang dipersiapkan.

4. Ada Bar di Dalam Rumah

Masih di lantai satu, Vincent Verhaag mengajak bergeser ke sudut lain. Dia menunjukkan bagian rumah yang akan menjadi bar. Bar tersebut akan digunakan untuk berbagai acara, seperti ulang tahun atau acara lainnya.

"Kalau di sudut itu nanti ada bar, bikin bar di situ. Bayangin, Guys, di dalam rumah ada bar. Jadi kalau ada ulang tahun atau apa, bar disediain minuman, makanan," Vincent menuturkan rencananya.

5. Kolam Renang

Rumah yang akan segera jadi tersebut memiliki kolam renang di lantai satu dengan ukuran 9 x 4,75 Meter. Karena El, sang anak suka berenang, ada pula kolam renang yang berada di lantai tiga.

"Nah, ini kolam renang lantai tiga ini, nanti ada tangganya buat masuk ke sini. Jadi ini nggak terlalu dalem, paling sepaha lah pas," jelas Vincent.

Di dekat kolam, Vincent juga menyiapkan set barbeque dan grill. Dia sudah memesan ukuran sesuai dengan space yang dimiliki.

6. View Pemandangan Sawah dan Sungai

Banyak bagian rumah baru tersebut yang akan ditutup dengan kaca. Pasalnya, view luar rumah bagus karena menghadap sawah dan sungai.

"Nanti ini ditutup pakai kaca biar pemandangannya masih ada ke sawah lah, sayang soalnya kalau ditutup kan, yaudah aku bikin kaca mati aja," tutur Vincent Verhaag.

Selain itu, akan ada pula gazebo yang menghadap ke sungai sebagai pemandangannya.

7. Ruangan Syuting

Ada beberapa kantor di rumah Jedar yang baru. Kantor yang unik berada di lantai tiga. Keunikan tersebut terletak pada sebagian tembok yang dibiarkan asli dengan batu bata terlihat. Vincent sengaja tak melakukan finishing pada tembok tersebut karena akan digunakan untuk syuting.

"Di sini buat gue syuting nih, makanya gue nggak mau finishing. Gue tetep bikin kasar batu bata kayak gini, gue diemin aja karena gue maunya kaya gini," jelas Vincent sambil memegang tembok tersebut.

8. Bersebelahan dengan Rumah Orangtua

Vincent Verhaag menceritakan jika rumahnya bersebelahan dengan rumah orangtua. Awalnya, rumah di Bali tidak terurus. Namun, sejak covid-19, mereka jadi sering di Bali.

"Ini rumah orangtua Vincent, Mama Papa di sebelah. Karena Mama Papa juga kan awalnya jarang di Bali jadi nggak ada yang ngurus, tapi sekarang Mama Papa lagi sering di Bali semenjak covid. Jadi sekarang rumahnya sebelah-sebelahan gitu," kata Vincent.

9. Target Rumah Jadi Sebelum Jedar Melahirkan

Vincent Verhaag menargetkan rumah tersebut sudah jadi sebelum Jedar melahirkan. Kini usia kandungan Jedar sudah menginjak usia 6 bulan, artinya rumah tersebut tak lama lagi akan selesai. Vincent juga menuturkan rumah tersebut memang harus buru-buru diselesaikan, tapi bisa tetap bagus.

"Ya mungkin tukang-tukangnya agak banyak, tapi kan harus kejar waktu juga karena kan Jess lagi hamil aku ya buru-buru, tapi buru-burunya jangan buru-buru yang nggak bagus, harus buru-buru bagus finishingnya," jelas Vincent.

Nah, itulah potret rumah Jedar di Bali yang akan segera selesai.


REKOMENDASI
TRENDING