SELEBRITI

9 Seleb Ini Terjerat Kasus Narkoba Selama Pandemi Covid-19, Dwi Sasono - Reza Artamevia

Senin, 07 September 2020 14:58

Dwi Sasono dan Reza Artamevia © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama pandemi covid-19 yang sudah berjalan kurang lebih 6 bulan, banyak seleb yang mendapat kejadian yang kurang menyenangkan. Ya, seperti dengan beberapa seleb ini terjerat kasus narkoba. Salah satunya ada Dwi Sasono beberapa bulan yang lalu hingga dan terbaru ada pelantun lagu Berharap Tak Berpisah, Reza Artamevia.

Selain Dwi Sasono dan Reza Artamevia, siapa lagi ya seleb yang tertangkap kasus narkoba di tengah pandemi covid-19 ini? Simak yuk.

1. Dwi Sasono

Pada tanggal 26 Mei 2020 lalu beberapa hari setelah lebaran idul fitri, Dwi Sasono salah satu artis yang terjerat kasus narkoba berupa ganja seberat hampir 16 gram. Kejadian itu, Dwi Sasosono tertangkap di rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada malah hari.

2. Vanessa Angel

Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah, terjerat kasus narkoba di awal-awal pandemi covid-19. Ya, pasangan suami istri ini tertangkap pihak polisi pada hari Selasa (17/3/2020) lalu. Selain itu, Vanessa dan Bibi diamankan karena ada barang bukti berupa psikotropika.

3. Ririn Ekawati

Aktris cantik, Ririn Ekawati juga menjadi salah satu artis yang diamankan oleh pihak kepolisian selama pandemi covid-19. Ririn ditangkap terkait kepemilikan narkoba, Minggu (8/3/2020). Penangkapan Ririn terjadi di sebuah tempat di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3) malam, bukan di kediamannya.

4. Tio Pakusadewo

Aktor gaek Tio Pakusadewo ditangkap polisi pada Selasa (14/4) dini hari. Ia ditangkap di kediamannya oleh Subdit 1 Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Saat itu, Penangkapan Tio Pakusadewo ini terbukti melalui video yang terdapat paket ganja dan alat hisap sabu.

5. Roy Kiyoshi

Pada hari Kamis (7/5) beberapa bulan lalu, Roy Kiyoshi ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus kepemilikan narkoba. Sebelumnya, kepolisian nggak memberi tahu kan narkoba apa yang membuat Roy Kiyoshi tertangkap. Namun setelah perilisan, Roy Kiyoshi tertangkap karena memakai obat tidur.

6. Catherine Wilson

Catherine Wilson pada hari Jumat (17/7/2020) dua bulan yang lalu telah tertangkap pihak kepolisian. Ya, Catherine ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Penangkan tersebut terjadi di hunian rumahnya yang ditemukan barang bukti berupa paket sabu.

7. Anton J Rocks

Melansir dari matamata.com, Anton drummer J Rocks Anton ditangkap di rumahnya, Serpong, Tangerang Selatan pada 18 Agustus 2020. Penangkapan Anton sendiri merupakan pengembangan dari kasus narkoba yang lebih dulu menjerat DN, kru J-Rocks. Kepada polisi, Anton mengaku hanya sebagai pemakai saja.

8. Jaka Hidayat Eks Drummer BIP

Mantan Drummer BIP sekaligu Disk Jockey (DJ), Jaka Hidayat pada tanggal 2 Sepetember kemarin baru saja ditangkap polisi terkait kasus narkoba berada di Jakarta Utara di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Lewat Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara AKBP Kurniawan mengatakan, saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti narkotika berjenis sabu.

9. Reza Artamevia

Ditahun 2016, Reza Artamevia pernah diamankan polisi karena positif mengonsumsi narkoba. Pada hari Sabtu (5/9) kemarin, pelantun lagu Berharap Tak Berpisah kembali tersandung masalah hukum karena penyalahgunaan narkoba. Ia dikabarkan ditangkap jajaran kepolisian Polda Metro Jaya. Dalam pesan singkat yang diterima oleh tim redaksi, pihak kepolisian menyebut jenis narkotika yang dimiliki oleh Reza adalah sabu.


REKOMENDASI
TRENDING