SELEBRITI

Lepas Masa Lajang, Ini 9 Potret Transformasi Dinda Hauw yang Pernah Botak Demi Peran di Film

Jum'at, 10 Juli 2020 13:33

Dinda Hauw (credit: instagram/dindahw/reydinda.ofc)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Dinda Hauw, pada hari ini Jumat (10/07) aktris cantik itu melangsungkan akad nikah. Pria beruntung yang mempersunting Dinda bernama Rey Mbayang, pemuda tampan dan religius yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi. Rey Mbayang yang banyak melantunkan lagu-lagu religi tampak sangat serasi dengan Dinda yang juga dikenal santun dan religius.

Memulai karier sejak tahun 2007, Dinda Hauw sudah mengalami banyak hal dalam kariernya. Tak heran, jika kemudian cukup banyak perubahan pada penampilan Dinda sejak pertama muncul hingga sekarang. Seperti apa potret transformasi Dinda Hauw, hingga dikenal sebagai salah satu selebriti muda dengan citra yang baik dan santun?

Berikut beberapa potret transformasi Dinda Hauw.

1. Lahir di Palembang

Punya nama lengkap Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda, Dinda Hauw lahir di Palembang 14 November 1996. Dinda lahir sebagai anak bungsu dari empat bersaudara. Dari beberapa postingan di instagramnya, Dinda tampak begitu dekat dengan ketiga kakaknya yang semua adalah laki-laki. Berada di tengah kakak-kakaknya, Dinda cilik tampak paling cantik dan manis dengan rambut bob dan poni depannya.

2. Pernah Belajar Bela Diri Saat Kecil

Dinda Hauw yang kini selalu tampil anggun, ternyata pernah belajar bela diri semasa kecilnya. Dengan memakai pakaian seragam olahraga bela diri miliknya, Dinda kecil terkesan agak tomboi. Terlebih, kalau dilihat dari posisi lengan dan tangan sepertinya Dinda pernah cukup serius belajar olahraga bela diri pada saat itu.

3. Dinda Hauw Saat SD

Saat masih SD, kecantikan Dinda Hauw sudah mulai terpancar. Dalam balutan pakaian seragam SD merah-putih dan pramuka, Dinda tampak tersenyum manis. Wajah Dinda di foto tersebut sepertinya juga tak jauh berbeda dengan saat ini.

4. Saat Memulai Karier

Dinda Hauw memulai karier sebagai aktris pada 2007 silam. Memerankan karakter Gladys di sinetron MONYET CANTIK, Dinda beradu akting dengan Yuki Kato dan Irshadi Bagas. Penampilan tak jauh beda dengan penampilan di foto sebelumnya, dengan rambut lurus terurai Dinda yang saat itu mulai beranjak remaja terlihat sangat manis. Bahkan, pesona Dinda tak kalah dengan Yuki yang lebih dulu memulai karier.

5. Aktris Profesional

Tidak hanya bermain sinetron, Dinda Hauw yang kariernya terus cemerlang juga telah membintangi sejumlah film. Salah satu judul film membuat namanya semakin dikenal. Pasalnya, saat berperan sebagai Gita Sesa Wanda atau Keke dalam film SURAT KECIL UNTUK TUHAN, Dinda sampai rela mencukur gundul rambut panjangnya sampai botak. Pengorbanan Dinda tersebut membuatnya masuk dalam daftar nominasi Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

6. Lekat dengan Citra Ramah dan Santun

Karier Dinda Hauw sebagai aktris semakin melambung. Kini, Dinda dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang telah banyak membintangi film dan sinetron. Meski punya nama besar, Dinda terkenal punya sifat santun dan ramah terhadap fans.

7. Mantap Berhijab

Sejak awal tahun 2019, Dinda mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Dalam balutan pakaian berhijab, Dinda tampak semakin cantik dan anggun. Dalam berbagai wawancara, Dinda menyebut bahwa keinginannya berhijab sebenarnya sudah ada sejak 2015. Pada tahun itu, Dinda mengaku sudah mulai berhijab meski masih belum mantap karena terkendala pekerjaan.

8. Semakin Religius

Setelah mantap menggunakan hijab, Dinda Hauw tidak hanya tampak semakin anggun, tapi juga semakin adem dan religius. Tutur kata Dinda setiap kali muncul di televisi saat menjawab wawancara juga begitu halus dan santun. Selain itu, Dinda juga semakin selektif memilih peran di sinetron dan film yang dia bintangi. Salah satu karakter yang dia mainkan setelah berhijab adalah dokter Ririn di sinetron CINTA SUCI. Karakter tak jauh beda dengan watak Dinda di keseharian.

9. Melepas Masa Lajang

Dinda Hauw melepas masa lajang di usia yang masih terbilang muda, yaitu 23 tahun. Melangsungkan akad nikah Jumat (10/07) pagi ini, Dinda tampak sangat anggun dan cantik dalam busana pengantin putih. Dari sejumlah foto dan video yang beredar, Dinda dan Rey melangsungkan akad nikah dengan nuansa adat Palembang. Hal tersebut sesuai dengan asal keluarga Dinda Hauw.

Nah itulah di antaranya 9 potret transformasi Dinda Hauw yang hari ini melangsungkan pernikahan dengan Rey Mbayang. Semoga jadi keluarga yang sejahtera dan selalu bahagia, ya Dinda dan Rey. Selamat menempuh hidup baru!


REKOMENDASI
TRENDING