Abe Membenarkan Lagu Gaby Miliknya

Jum'at, 18 Juli 2008 07:39 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Setelah disebut oleh pakar telematika, Roy Suryo bahwa Abe kemungkinan sebagai pemilik lagu Gaby, kini giliran Abe memberikan klarifikasi. Didampingi Roy Suryo di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat Kamis (17/7), Abe membenarkan bahwa lagu yang sekarang ini banyak beredar di internet itu adalah rekaman suaranya yang syairnya diciptakan oleh Pay (Rifa'i Ilyas).

"Ini adalah klarifikasi bahwa yang menyanyikan lagu Tinggal Kenangan yang beredar di internet itu adalah saya. saat acara milad sanggar Sang Diva keenam," terang Abe yang memiliki nama asli Andi BC itu.

Baik Abe maupun Pay merupakan personel grup musik Karamel asal Makassar yang terbentuk pada 28 April 2005. Mereka dianggap pemilik rekaman suara dan lagu yang sekarang ini menjadi rebutan banyak grup band itu.

"Saya nggak nyangka kalau lagu itu bisa setenar ini, jadi sebelumnya, jauh sebelum itu lagu itu sudah booming. Bukan hanya di radio Makasar, tapi di luar Makassar juga menempati tangga lagu, saat itu kita masih indie. Sering tampil di pentas-pentas band," terang Pay.

Mereka juga mengaku kaget dengan infotaimen yang mengungkapkan berita tentang adanya versi Pay dan Abe, ditambah lagi dengan isyu-isyu mistis yang menyertainya.

Namun demikian mereka tetap tidak tahu siapa yang mengupload lagu mereka itu ke Internet, hingga bisa menyebar. "Yang upload siapa, saya nggak tahu," ungkap Pay.

(kpl/ant/dar)


REKOMENDASI
TRENDING