SELEBRITI

Adakan Pertemuan dengan Keluarga Larissa Chou, Ibunda Alvin Faiz: Kita Sering Bareng Sih

Jum'at, 04 Juni 2021 15:15

Wahyuni - Julie Tan © instagram.com/julietanherisman

Kapanlagi.com - Ibunda Alvin Faiz dan Larissa Chou hari ini dikabarkan melakukan pertemuan terkait perceraian anak mereka. Wahyuniati Al-Waly sebagai ibunda Alvin dan Julie Tan, ibunda dari Larissa terlihat keluar bersama dalam satu mobil.

Wahyuni mengaku bahwa ia dan Julie Tan memang sering keluar bersama dan hari ini keduanya sengaja pergi bareng untuk silaturahmi. Keduanya juga mengaku memang bersahabat.

"Kita sering bareng sih ya jadi saling silaturahmi aja. Ini sih persahabatan dan kebersamaan kita dari dulu saling silaturahmi," ungkap Wahyuniati Al-Waly, ibunda Muhammad Alvin Faiz saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/6).

1. Sering Ketemuan

Akan tetapi, meski kedua anaknya sedang dalam masalah rumah tangga, Wahyuni dan Julie Tan masih kompak pergi bersama. Bahkan saat diwawancarai awak media, keduanya terlihat sangat akrab dan tampak bergandeng tangan.

"Aku sering ke Cirebon, aku mampir ke teh Julie," ucap Wahyuni.

"Begitupun teh Julie ke sini (Bogor) seperti ini," tukasnya.

2. Agenda Pertemuan Keluarga

Diketahui dalam proses perceraian Alvin dan Larissa Chou, Wahyuni dan Julie berencana untuk mengadakan pertemuan keluarga. Hal tersebut untuk membahas masalah rumah tangga Alvin dan Larissa yang sampai jadi perbincangan hangat di media sosial.

Seperti yang kita tahu, keduanya sudah mantap bercerai. Bahkan Larissa tak mau rujuk atau memperbaiki rumah tangganya lagi. Selain itu, pertemuan tersebut juga untuk membahas postingan Larissa yang membeberkan sikap Alvin selama menjadi suaminya.


REKOMENDASI
TRENDING