SELEBRITI

Alvin Faiz Buka Suara Terkait Dirinya yang Disebut Tidak Berniat Menikahi Larissa Chou

Rabu, 02 Juni 2021 23:20 Penulis: Umar Sjadjaah

Muhammad Alvin Faiz & Larissa Chou - instagram.com/alvin_411

Kapanlagi.com - Muhammad Alvin FaizĀ sedang dalam sorotan netizen. Pria 22 tahun iniĀ  mendapat gugatan cerai dari sang istri, Larissa Chou pada 20 Mei lalu. Terbaru, beredar berita yang menyebut bahwa Alvin tidak berniat menikahi Larissa. Alvin membantah isi berita tersebut dan menyebut bahwa hal itu adalah fitnah yang luar biasa.

instagram.com/alvin_411instagram.com/alvin_411

Dalam unggahan Insta Story-nya, Alvin memberi klarifikasi soal berita tersebut. Ia membantah isi berita tersebut dan memberikan penjelasan terkait apa yang sebenarnya terjadi padanya.

1. Bukan Dipaksa dan Tidak Diberi Pilihan

Alfin menjelaskan bahwa di usia 17 tahun memang benar bahwa awalnya ia tidak memiliki niatan menikah dengan Larissa Chou. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak dipaksa oleh almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

"Jadi Alvin mendapat tawaran untuk menikah. Lalu Alvin meng iya-kan. Jadi Alvin bukan dipaksa dan tidak diberi pilihan, sangat luar biasa fitnah ini," ujar Alvin.

2. Menikah Karena Tawaran Almarhum Abi

Alvin mengaku bahwa saat usia 17 tahun ia sedang dekat dengan Larissa. Saat itu Almarhum Ustaz Arifin Ilham mengetahui hal tersebut dan melakukan Salat Istikharah untuk memohon petunjuk.

"Saat itu Alvin memang dekat dengan Larissa. Abi menawarkan untuk menikahi Larissa atas hasil dari Salat Istikharah," Alvin menambahkan.

3. Awalnya Ingin Tunda Menikah

Alvin kemudian menjelaskan lebih detail terkait pernyataan tidak ingin menikah. Menurutnya, ia tidak ingin menikah di usia 17 tahun. Awalnya ia justru ingin menikah di umur 20 ke atas.

"Tidak ada niatan menikah itu, (maksudnya) tidak ada niatan menikah di usia 17, dan itu menurut saya hal yang wajar. Alvin itu niat menikahi Larissa, tapi nanti di usia 20, 21, begitu. Tapi ketika Abi minta, Alfin siap," tutup Alvin.


REKOMENDASI
TRENDING