SELEBRITI

Larissa Chou Beri Pesan Untuk Ibunda Alvin Faiz: Memfitnah dan Menjatuhkanku Tidak Membuat Keadaan Lebih Baik

Rabu, 02 Juni 2021 14:21

Ibunda Alvin Faiz ikut buka suara (credit: instagram/larissachou)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou masih saja berlanjut. Pasangan suami istri yang dulunya putuskan menikah muda ini jadi perbincangan hangat usai Larissa tak sengaja membocorkan aib Alvin di media sosial.

Mulai dari tak berperan sebagai suami yang baik sampai tudingan selingkuh diungkapkan oleh Larissa. Tentu saja statement tersebut bikin netizen gempar hingga membuat ibunda Alvin, Umi Yuni ikut buka suara.

1. Larissa Chou Tak Mau Memperpanjang Masalah

Postingan Umi Yuni tak bertahan lama usai Alvin Faiz membuat permintaan maaf karena keadaan yang semakin ricuh. Larissa Chou tak tinggal diam dan ikut menanggapi hal itu.

"Karena satu keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi susah/sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulis Larissa Chou, seperti dilansir dari postingan @mak_inpoh.

2. Merasa Difitnah

Tak berhenti sampai di situ, Larissa juga memberi pesan untuk Umi Yuni soal sifat Alvin Faiz yang terungkap di hadapan publik. "Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna," ungkap Larissa.

"Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku, tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik. Salam damai," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING