SELEBRITI

Perbincangan Antara Ibu dan Mertua Alvin Faiz Beredar, Terungkap Fakta Baru Larissa Chou Sedang 'Sakit'?

Rabu, 02 Juni 2021 09:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Alvin Faiz, Julie Tan, dan Umi Yuni (Credit: instagram.com/alvin_411/umi_yuni_syahla_aceh)

Kapanlagi.com - Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou sedang jadi sorotan publik. Terlebih semenjak Larissa membongkar sejumlah kebiasaan buruk Alvin. Gara-gara itu, sejumlah pihak pun buka suara salah satunya Umi Yuni, ibunda alvin.

Ya, dilansir dari akun Lambe Turah pada Rabu (2/6), lewat story Instagram Umi Yuni mengunggah percakapannya dengan Julie Tan, ibunda Larissa. Menurut Umi Yuni, kasus ini menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra.

1. Pembunuhan Karakter

"Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip Instagram yang sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum," tulis Umi Yuni lewat pesan Whatsapp.

Tah hanya itu, Umi Yuni juga menyebut dan memahami betapa kondisi Larissa sendang sakit. Tidak ada keterangan lebih lanjut soal penyakit apa yang diderita Larissa.

2. Larissa Sedang Sakit?

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," lanjutnya.

Umi Yuni lalu meminta keluarga Larissa untuk memberi klarifikasi. Ia mengaku momen ini terasa sangat berat. Terlebih, jika ia dan keluarga memberi keterangan, akan sulit dipercaya masyarakat.

3. Bakal Klarifikasi

Julie Tan membalas pesan tersebut. Ia mengaku sudah berniat memberi klarifikasi dan meminta maaf atas keributan yang terjadi. Ia juga sudah meminta putrinya agar tak banyak bicara di media sosial.

"Saya mau klarifikasi setelah kita ketemu ya. Saya mau semuanya baik-baik saja. Saya sudah bilang ke Larissa nggak usah upload-upload di sosial media. Saya juga minta maaf atas nama Larissa ya kak, mungkin tindakan dia sudah membuat kak Yuni sekeluarga merasa tidak nyaman," tulis Julie Tan.

 

4. Aib yang Terbongkar

Hingga saat ini redaksi KapanLagi.com sedang berupaya mencari informasi dan keterangan lebih lanjut tentang kabar ini pada pihak Umi Yuni.

Seperti yang KLovers tahu, sebelumnya Larissa mengungkap sederet perilaku Alvin. Mulai dari suka main futsal dan PS sampai tak pedulikan anak, hingga tidur dengan perempuan lain di tahun 2019 silam.


REKOMENDASI
TRENDING