SELEBRITI

Larissa Chou Sebut Mantan Suaminya Suka Jadikan Perceraian Sebagai Bahan Guyonan, Alvin Faiz Langsung Beri Tanggapan

Senin, 31 Mei 2021 11:35 Penulis: Gilang Kurniawan

Alvin faiz dan Larissa Chou: instagram.com/larissachou

Kapanlagi.com - Perlahan namun pasti alasan di balik retaknya rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou terungkap. Setelah menggugat cerai sang suami pada 20 Mei lalu. Kemudian Larissa menyebutkan alasan di balik perceraiannya di IG story-nya.

Seperti yang dilansir dari Lambe turah, Larissa membeberkan berbagai fakta mengejutkan di balik alasan gugatan cerainya. Salah satu yang membuat heboh adalah Alvin Faiz dinilai tidak bijaksana karena menganggap proses perceraiannya sebagai sebuah candaan.

 

1. Sosok Penghancur

Berbagai fakta mengejutkan perlahan terkuak. Larissa menyebutkan bahwa Alvin tidak menepati janjinya untuk menjadi sosok imam yang baik. Di mata Larissa, Alvin ialah sosok penghancur yang menganggap proses perceraiannya sebagai bahan guyonan.

“Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses, dia sangat menyakiti aku dengan terus-menerus menjadikan perceraian sebagai bahan bercanda di instastory-nya. Sangat tidak bijak,” ungkap Larissa.

Credit: instagram.com/lambe_turah

2. Alvin Berikan Tanggapan

Seolah ingin membalas, Alvin akhirnya menanggapi hal tersebut di IG Story-nya. Menurut Alvin, apa yang diutarakan mantan istrinya merupakan fakta yang ditangguhkan kebenarannya.

“Seandainya semua orang tahu kisah sebenarnya,” tulisnya.

credit: instagram.com/alvin_411


REKOMENDASI
TRENDING