SELEBRITI

Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Tidur dengan Perempuan Lain - Prioritaskan Hobi Dibanding Anak dan Istri

Senin, 31 Mei 2021 10:35

Larissa Chou - Alvin Faiz (credit: instagram.com/alvin_411)

Kapanlagi.com - Setelah resmi menggugat cerai pada 20 Mei 2021 lalu, kini hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz semakin memanas. Keduanya pun terlibat saling sindir di media sosial.

Baru-baru ini Larissa Chou juga mengungkapkan sederet fakta mengejutkan soal rumah tangga yang ia jalani bersama Alvin selama 5 tahun belakangan. Salah satu poin yang membuat netizen heboh adalah tentang Alvin Faiz yang disebutkan pernah tidur dengan perempuan lain saat menjadi suami Larissa.

1. Perilaku Alvin Selama Menikah

Melansir instagram @lambe_turah, Larissa Chou sempat membuat postingan di close friend IG. Ia mengungkapkan beberapa hal soal perilaku Alvin Faiz selama menjadi suaminya.

Larissa menyebut jika Alvin tidak pernah membimbing dirinya dalam hal agama. Padahal selama ini ia selalu mengatakan hal sebaliknya ke hadapan publik. Yang tak kalah mengejutkan adalah saat Larissa mengungkap bila Alvin pernah tidur dengan perempuan lain di tahun 2019.

2. Tak Pernah Membimbing

"1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak salat tahajud pun nggaj pernah. Tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik.

2. Selama menikah aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di RS (hanya mengantar). Merasa sendirian padahal ada suami dan yang menemani aku di RS selalu asisten.

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering. Main PS bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak."

3. Tidur dengan Wanita Lain

"4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar-benar Yusuf ngga dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku nggak tidur semalaman jaga anak sakit pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main PS dia mau).

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya nggak ada waktu untuk hal-hal seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren.

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya."

4. Pria Penghancur

Lewat postingan tersebut Larissa Chou benar-benar mengungkapkan kekecewaannya sebagai istri. Poin-poin yang disebutkannya tadi juga menjadi alasan terbesar hingga akhirnya Larissa memutuskan berpisah dengan Alvin Faiz.

Sosok pria yang diharapkannya bisa menjadi seorang pelindung, pembimbing dan pemimpin justru menghancurkan hatinya.

"Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses dia sangat menyakiti aku dengan terus-terus menjadikan perceraian sebagai bahan bercanda di instastory-nya. Sangat tidak bijak," tulis Larissa.


REKOMENDASI
TRENDING