SELEBRITI

Kenal Lewat Instagram, Ini Fakta-Fakta yang Bikin Ameer Azzikra Mantap Lamar Nadzira Safa

Sabtu, 22 Mei 2021 22:16

Ameer Azzikra (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Ameer Azzikra anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham baru saja menggelar prosesi lamaran pada Sabtu siang (22/5/2021). Meski berjalan singkat mengingat sedang masa pandemi, acara yang dihadiri para guru sebagai wali juga Alvin Faiz selaku kakak ini berjalan lancar.

Ameer mengatakan bila perempuan yang dilamar dikenal lewat Instagram. Begitu bertemu dan intens menjalin komunikasi, ia mendapati calon istrinya itu sesuai dengan kriteria yang diimpikan.

"Semua yang Ameer doa alhamdulillah ada di dia. Itu salah satu kebahagiaan buat aku. Pertama, Ameer diajarkan untuk melihat akhlak dan alhamdulillah calon Ameer punya akhlak yang baik, adab yang baik. Terutama pada para guru dan orang yang lebih tua daripada kita," kata Ameer ditemui di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

1. Perempuan Keturunan Sunda

Tidak hanya berakhlak baik, perempuan berhijab bernama Nadzira Safa itu juga berdarah Sunda. Kebetulan Ameer memang ingin memiliki pasangan yang keturunan Sunda.

"Nggak tahu kenapa Ameer dari dulu pengin (menikahi orang berdarah) Sunda atau Arab. Kenapa Sunda, karena suka sama masakan Sunda. Dan Sunda biasanya orangnya santun. Itu cuma harapan aja. Tapi alhamdulilah dikabulkan," ucap laki-laki berusia 20 tahun ini seraya tersenyum.

2. Cantik dan Anak Pesantren

Terakhir, yang membuat Ameer Azzikra semakin mantap menyegerakan untuk melamar Nadzira Safa karena calonnya itu anak pesantren. Hal tersebut bakal memudahkan Ameer yang nantinya sibuk dengan urusan pesantren dan berdakwah.

"Ameer nggak munafik suka wanita cantik, alhamdulillah calon Ameer cantik. Kemudian Ameer senang dengan wanita yang basic-nya pesantren karena Ameer ini hidup di dunia pesantren, dunia dakwah, jadi ke depannya nggak jauh-jauh dari pesantren. Alhamdulilah calon Ameer orang pesantren," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING