SELEBRITI

Muncul Rumor Perselingkuhan Antara Alvin Faiz dan Henny Rahman, Ada Pihak yang Membantah

Selasa, 17 Agustus 2021 18:41

Alvin Faiz - Henny Rahman © Hijaz Pictura via instagram.com/umi_yuni_syahla_aceh

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz menikah lagi dengan seorang janda, mantan istri dari Zikri Daulay, Henny Rahman. Ketika kabar ini beredar, berbagai polemik pun muncul karenanya.

Pernyataan awal juga datang dari Pendiri Mualaf Centre Indonesia, Steven Indra Wibowo lewat unggahannya di Instagram. Ia mengatakan publik akan terkejut ketika mengetahui aib dari putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

Karena postingan tersebut juga, akhirnya memunculkan rumor negatif soal Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pasangan suami istri itu bahkan dituding telah menjalin hubungan perselingkuhan dengan beberapa bukti yang beredar di jagat sosial media.

Karena isu miring semakin meluas tanpa ada fakta yang membenarkan, akhirnya bantahan mengenai isu tersebut pun muncul. Salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya pun dengan tegas membantah ketika dihubungi KapanLagi.com® melalui sambungan telepon, pada Selasa (17/8) sore.

1. Tegaskan Tidak Benar

"Nggak, itu nggak benar sama sekali. Bukan, bukan dia. Gua ngomong supaya fitnah ini tidak semakin berkepanjangan, kasihan dia," ucap narasumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Akan tetapi, dari rentan waktu pasca pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, ia mengaku belum ada komunikasi dengan Alvin. Bahkan ia menyebut hingga kini tampaknya Alvin juga belum mau angkat bicara.

"Nggak ada. Ya udah gua pun diem aja, nggak ada komunikasi buat nanya apa gitu nggak ada kok," ujarnya.

"Nggak ada, komunikasi pun nggak tahu, demi Allah gua nggak ada komunikasi sampai detik ini. Intinya apapun kondisinya milih diem karena takut dilebih-lebihkan itu aja. 'Ya udah biarin' gitu doang jawabannya," pungkasnya.

2. Alvin Sampaikan Permohonan Maaf

Sebelumnya, Alvin juga sempat membantah rumor perselingkuhan yang beredar. Tidak berhenti sampai di situ saja, pria berusia 22 tahun ini juga sempat menuliskan permohonan maafnya dalam postingan terbaru di Instagram.

Alvin mengaku hanya manusia biasa yang bisa berbuat salah. Ia juga memohon maaf karena sudah membuat keributan di publik.

"Permintaan maaf ini Alvin tunjukkan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar Alvin, para ulama dan guru-guru, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," tulis Alvin Faiz, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (17/8).

"Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru Alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa," tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING