SELEBRITI

Mantan Istri Dipersunting oleh Alvin Faiz, Zikri Daulay Kaget Tak Diundang

Sabtu, 14 Agustus 2021 22:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zikri Daulay (Credit: instagram.com/zikridaulay1)

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari putra sulung almarhum Arifin Ilhamyakni Alvin Faiz. Laki-laki yang belum genap dua bulan menyandang status duda itu diketahui telah mempersunting wanita bernama Henny Rahmanpada Sabtu pagi (14/8/2021) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Henny sendiri bukan lah sosok asing di industri hiburan tanah air. Karena ibu satu anak tersebut merupakan mantan istri dari aktor Zikri Daulay. Henny dan Zikri diketahui telah bercerai secara baik-baik pada awal Maret lalu.

Ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Zikri mengaku sudah tahu bila Henny akan menikah dengan Alvin. Namun, ia tak menyangka bakal secepat ini.

"Jujur saya baru tahu pagi ini (Henny menikah). Kirain masih lama, katanya mau diundang. Dari dua belah pihak bilang masih bakal lama, nggak bulan ini. Karena memang hubungan kita baik nanti diundang," kata Zikri.

1. Bukan Orang Ketiga

Zikri Daulay menegaskan bila Alvin Faiz bukan orang ketiga dalam biduk rumah tangganya dengan Henny Rahman dulu. Zikri diberitahu bila mantan istrinya dekat dengan Alvin pada Juni lalu.

"Nggak, orang ketiga di pernikahan aku nggak. Aku tegasin sekali lagi. Karena memang pas sama mantan pisah, aku tekanin bukan karena orang ketiga. (Tahu) awal Juni, tapi bisa jadi lebih lama dari ini. Nggak tahu ya, aku bisa salah bisa bener," terang pemain Dear Nathan The Series tersebut.

Melihat mantan istri telah menikah lagi, Zikri Daulay belum terpikir untuk ikut melepas masa kesendirian. Saat ini dirinya hanya ingin menyibukkan diri dengan pekerjaan dan anak.

"Move on sudah, tapi membuka lembaran baru nggak tahu. Karena fokusnya nggak ke situ. Fokusnya kerja kerja kerja dan anak," pungkas kakak dari Zakir Daulay ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING