SELEBRITI

Baru Cerai Lalu Nikah Lagi, Alvin Faiz Jual Mobil Putih yang Digunakan Larissa Chou dengan Harga Ratusan Juta

Minggu, 26 September 2021 07:00

Alvin Faiz dan Larissa Chou (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Rupanya drama rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan mantan istrinya, Larissa Chou belum berakhir. Belakangan beredar kabar mengejutkan jika Alvin menjual mobil yang masih digunakan oleh mantan istrinya tersebut.

Dilansir akun Instagram lambeturah_official, Alvin Faiz menjual sebuah mobil VW putih yang selama ini digunakan oleh Larissa Chou. Mobil dengan nomor polisi F 69 AZ ini dipasarkan oleh Alvin di salah satu platform marketplace.

Usut punya usut, ternyata STNK mobil tersebut masih terdaftar atas nama Muhammad Arifin Ilham, yang tak lain adalah mendiang ayah kandung Alvin. Mobil itu sendiri dipasarkan oleh ALvin Faiz dengan harga Rp900 juta.

1. Jadi Perbincangan

Di sisi lain, Alvin Faiz yang kini sudah menikah lagi dengan seorang selebgram bernama Henny Rahman tak lama setelah bercerai ini masih terus menjadi bahan perbincangan warganet. Tak sedikit yang menilai jika Henny Rahman merebut Alvin Faiz dari Larissa Chou.

Alvin Faiz dan Larissa Chou sendiri resmi bercerai pada tanggal 16 Juni 2021. Mereka akhirnya memutuskan berpisah setelah pihak Larissa yang mengajukan gugatan cerai berkali-kali.

Beberapa saat setelah berpisah, Alvin sempat mengaku depresi dan terpukul atas keretakan rumah tangganya. Namun, berselang dua bulan, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2021, Alvin resmi mempersunting Henny Rahman untuk menjadi istrinya.


REKOMENDASI
TRENDING