SELEBRITI

Soal Alvin Faiz Yang Nikahi Mantan Kakak Iparnya, Ini Kata Syakir Daulay

Selasa, 24 Agustus 2021 11:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syakir Daulay (Credit: instagram.com/syakirdaulay)

Kapanlagi.com - Syakir Daulay turut menanggapi soal keputusan sahabatnya, Alvin Faiz yang menikahi mantan kakak iparnya, Henny Rahman. Pria berusia 19 tahun itu mengaku awalnya kaget saat mengetahui hal itu.

"Syakir kaget sih kaget, pas dengar kabar itu wah jangan sampai Syakir lagi nih yang jadi penengah," ucap Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Penasaran, pria yang memulai debutnya di dunia hiburan dengan berperan dalam sinetron Pangeran 2 di SCTV pada tahun 2016 itu langsung menghubungi Alvin Faiz.

"Pas dengar kabar itu Syakir tanya kejadiannya, Syakir tanya ke Alvin, Vin sudah istikharah belum, terus dia dengan pilihannya mengiyakan dan yakin," katanya.

Syakir Daulay pun kini hanya bisa mendoakan keputusan sahabatnya yang sudah menikahi mantan istri Zikri Daulay, kakaknya.

1. Beri Dukungan

"Apapun yang terjadi, itu sudah menjadi pilihan dan takdir masing-masing, sementara Syakir hanya bisa mensupport," pungkasnya.

Sebelumnya, Zikri Daulay sendiri sempat buka suara soal pernikahan Alvin dan Henny. Ia tak menyangka bakal secepat ini.

"Jujur saya baru tahu pagi ini (Henny menikah). Kirain masih lama, katanya mau diundang. Dari dua belah pihak bilang masih bakal lama, nggak bulan ini. Karena memang hubungan kita baik nanti diundang," kata Zikri.

Zikri Daulay menegaskan bila Alvin Faiz bukan orang ketiga dalam biduk rumah tangganya dengan Henny Rahman dulu. Zikri diberitahu bila mantan istrinya dekat dengan Alvin pada Juni lalu.

"Nggak, orang ketiga di pernikahan aku nggak. Aku tegasin sekali lagi. Karena memang pas sama mantan pisah, aku tekanin bukan karena orang ketiga. (Tahu) awal Juni, tapi bisa jadi lebih lama dari ini. Nggak tahu ya, aku bisa salah bisa bener," terang pemain Dear Nathan The Series tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING