SELEBRITI

Larissa Chou Bongkar Soal Perselingkuhan, Alvin Faiz: Masalah Rumah Tangga Cukup Jadi Ranah Pribadi Saja

Senin, 31 Mei 2021 12:50

Terbongkar alasan cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz (credit: instagram/larissachou)

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga antara Larissa Chou dan Alvin Faiz memasuki babak baru. Setelah resmi menggugat cerai pada 20 Mei 2021, kini keduanya terlihat saling mengeluarkan sindiran pedas di media sosial.

Bermula dari curhatan Larissa di Instastory yang tak sengaja bocor ke akun gosip, terungkap fakta mengejutkan soal perselingkuhan Alvin Faiz di tahun 2019. Tak tinggal diam, Alvin pun akhirnya juga ikut buka suara soal hal itu.

1. Tak Menyangkal Tudingan Larissa

Lewat Instastory, Alvin menulis sebuah klarifikasi singkat soal tudingan perselingkuhan dan lalai akan tugas sebagai suami. Ia sendiri tak mau menyangkal soal semua hal yang ditulis oleh Larissa.

"Gak banyak yang harus gue bicarakan tapi sampai kapanpun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gue aja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia," tulis Alvin Faiz, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

2. Minta Maaf ke Larissa

Tak berhenti sampai di situ, Alvin juga minta maaf ke Larissa. Ia yakin setelah ini, wanita berparas cantik itu akan mendapat pendamping yang lebih baik dari dirinya.

"Untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku. Kamu wanita hebat, terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. You deserve better, insyaallah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, aku percaya, amin," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING