SELEBRITI

Sama-sama Tak Hadir, Sidang Cerai Perdana Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda

Rabu, 02 Juni 2021 15:30

Alvin Faiz - Larissa Chou (credit: instagram.com/alvin_411)

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana Alvin Faiz dan Larissa Chou digelar pada hari ini, Rabu (2/6). Namun sayangnya sidang yang dijadwalkan di pagi hari belum terlaksana lantaran kedua belah pihak belum hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat hingga menuju sore hari.

"Memang jadwal hari ini Rabu, 2 Juni 2021. Hanya saja tergugat dan penggugat belum hadir," ujar Qomaru Zaman selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong.

1. Tak Ada Kabar

Pihak Pengadilan Agama Cibinong pun tidak mendapat kabar dari kedua belah pihak mengenai alasannya belum hadir.

"Belum ditentukan hari ini jam berapa akan mulai karena belum hadir. Tinggal nanti (keputusan) majelis hakim mau tunda atau bagaimana. Sejauh ini belum ada (kabar) sampai saat ini alasan tertentu belum ada," ucap Qomaru Zaman.

2. Sidang Ditunda

Setelah menunggu hingga sore hari, Majelis Hakim yakni Drs. H. Shonhaji MH pun memutuskan untuk menunda sidang hingga tanggal 9 Juni 2021 karena penggugat dan tergugat tidak hadir.

"Sidang pada hari ini atas nama Larissa Gunawan binti Rudi Gunawan sebagai penggugat melawan Muhammad Alvin Faiz bin H. Muhammad Arifin Ilham sebagai tergugat. Sehubungan penggugat dan tergugat telah dipanggil pada hari ini, surat panggilannya sudah sah karena sudah ditandatangani kedua belah pihak," jelas H. Shonhaji MH.

"Namun sampai saat ini sudah jam tiga kurang lima menit, baik penggugat maupun tergugat tidak hadir. Maka sidang selanjutnya kita tunda sampai tanggal 9 Juni 2021," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING