SELEBRITI

Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Sahabat Tegaskan Bukan Karena Covid-19

Selasa, 15 September 2020 09:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ade Firman Hakim © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktor muda Ade Firman Hakim menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/9) sore pukul 17.20 WIB. Kepergiannya meninggalkan luka mendalam di hati banyak orang.

Sempat beredar kabar Ade meninggal karena Covid-19. Kabar tersebut seketika dibantah oleh sahabat baik Ade, Arya Ibrahim. Arya yang juga merupakan manajer Reza Rahadian ini mengungkapnya di story Instagram pada Senin (14/9) kemarin.

1. Bukan Karena Covid-19

"Tolong dengan sangat yang tidak tahu penyakitnya apa, jangan bikin asumsi sendiri! Sahabat saya meninggal bukan karena Covid!" tulis Arya.

Tak hanya itu, Kiky Saputri, komedian sekaligus aktris ini juga membantah kabar tersebut lewat story Instagramnya.

2. Sedang Berduka

"Untuk rekan-rekan media, dimohon dengan sangat untuk tidak membuat berita tentang kak Ade meninggal karena Covid. Karena itu tidak benar! Dimohon pengertiannya, karena kami sedang berduka," tulis bintang film IMPERFECT ini.

Sebelumnya, Rully Loebies, manajer Ade, sempat mengatakan bahwa Ade memang mengalami gejala Covid-19. Meski begitu, Rully masih belum bisa mengungkapkan penyebab pasti meninggalnya Ade Firman Hakim.

3. Gejala Covid-19

"Covid sih, tapi hasil swabnya belum keluar, tapi dia gejala covid," ucap Rully.

Selain itu, Rully juga menuturkan bahwa lelaki kelahiran 20 Oktober 1988 itu sudah masuk rumah sakit sejak hari Sabtu kemarin. Sementara itu, untuk rencana pemakaman sendiri, Rully masih belum bisa memberikan info lebih lanjut apakah mendiang Ade Firman Hakim akan dimakamkan dengan protokol kesehatan karena mengingat hasil tesnya belum keluar.

4. Masuk Rumah Sakit

"Dia masuk Sabtu kemarin tapi mulai ininya (sakitnya) dari Kamis, dibawa ke Sabtu," ujarnya.

"Saya belum tahu mau gimana, protokol. Saya nggak bisa ke sana karena itu RS rujukan covid, ada keluarga tapi belum tahu juga dimakamkan secara pasien covid apa nggak soalnya kan hasil swab belum keluar. Pemakaman di Jakarta pastinya. meninggal di RS tarakan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING