SELEBRITI

Ade Fitrie Kirana Ajak Pengguna Skincare Lebih Peka pada Kandungan dalam Produk Skincare

Selasa, 21 Juni 2022 09:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ade Fitrie Kirana Ajak Pengguna Skincare Lebih Peka (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Artis dan Entrepreneur Ade Fitrie Kirana prihatin dengan semakin banyaknya kasus breakout akibat penggunaan produk skincare dengan kandungan yang berbahaya. Seperti yang diketahui, dunia kecantikan tengah diminati oleh banyak orang.

Hal ini berkaitan erat dengan tujuan Ade membangun bisnis produk skincare dan klinik kecantikan yaitu membuat masyarakat lebih menyadari pentingnya merawat kulit tentunya dengan produk dan treatment yang aman dan berkualitas.

“Saya sangat sedih jika melihat saat ini masih saja banyak produk-produk dengan kandungan berbahaya yang dijual di pasaran dengan bebas. Untuk itu, saya sekali lagi tegaskan untuk berhati-hati dalam memilih skincare,” tegas Ade baru-baru ini.

1. Mencoba Selamatkan

Melalui bisnisnya AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic, Ade turut serta mencoba berperan menyelamatkan masyarakat yang pernah menjadi korban dari penggunaan skincare abal-abal.

Menanggapi hal tersebut, Ade mengadakan program spesial Extra Discount 6.6 untuk produk series dan decorative hingga 30%. Program ini bisa Anda dapatkan di Shopee, Tokopedia dan Instagram.

2. Dikerjakan Oleh Profesional

Dapatkan berbagai treatment terbaik dari AFK Beauty Skin Clinic yang beralamat di Jl. Pelita 99D Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Selain memiliki berbagai perawatan dengan penawaran menarik, Anda bisa mempercayakan kulit anda pada kami karena kami memiliki dokter dan tenaga profesional yang sudah tersertifikasi, AFK Beauty Skin Clinic pun sudah memiliki izin yang lengkap sehingga anda tidak perlu khawatir ataupun takut melakukan perawatan di sini,” Ujar Ade.


REKOMENDASI
TRENDING