Ade Irawan: Moudy Nggak Ngerebut, Tapi Memangsa!

Rabu, 08 Oktober 2008 16:28 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Usai Ria Irawan yang marah besar pada Moudy Wilhelmina gara-gara menyebut bahwa ia bukan perebut suami orang, kini giliran sang mama Ade Irawan yang naik pitam. Ade merasa tersinggung atas pernyataan-pernyataan yang menyinggung putrinya, Shinta Safitri Dewi (Apri Irawan) - yang pernah berstatus sebagai istri dari suami Moudy, Junaidi Ahmadi alias Jun Mahir.

Sebelumnya, Jun Mahir pernah menuduh Ria mencari popularitas karena menjadi artis yang tidak laku dengan masalah rumah tangganya yang berantakan bersama Moudy. Perkataan itu jelas saja menyinggung Ria Irawan. Akhirnya, keluarga besar Irawan yang dihadiri Ade, Ria, dan didampingi pengacara mereka, Gusti Randa, mengadakan jumpa pers demi meluruskan masalah ini.

Dalam jumpers yang diadakan di Cafe Connesioure di Citos, Jakarta, Rabu (8/10) siang tadi, Ade yang tak terima dengan pernyataan Jum yang mengaku masih single mengungkapkan, "Saya lupa periksakan Jun ke dokter kalau dia itu amnesia. Waktu anaknya lahir sebulan, sudah mau kawin lagi."

Ade menjelaskan, akte perceraian Apri dan Jun tercatat pada 19 Desember 1998, sementara akte nikah Jun dengan Moudy didata pada 7 Agustus 1998. Terang saja hal itu menimbulkan kejanggalan. Dan dengan tegas Ade meminta agar Moudy tidak memberikan keterangan yang salah dan menyudutkan keluarga Irawan atas kehancuran rumah tangganya sendiri.

"Jangan pernah mengaku kalau dia (Moudy) ditipu Jun Mahir. Mungkin ada hal-hal yang membuat atau menekan Jun untuk segera menikahi Moudy karena kan diketahui bahwa anaknya Moudy itu lahir 7 bulan setelah dia menikah. Berarti kan ada kemungkinan sebelum menikah mereka memang sudah ada hubungan atau mungkin bahkan hubungan dengan lelaki lain," tukas bintang film senior ini.

Ria yang mendampingi sang ibu juga tak mau terima dengan pernyataan Moudy bahwa dirinya bukan perebut suami orang. "Moudy jangan berharap bahwa dia itu nggak merebut suami orang, kan dia ngomong di infotainment bahwa dia tidak merebut suami orang," ujar Ria emosi. Menanggapi omongan Ria, Ade pun tak mau kalah, "Dia itu memang nggak ngerebut suami orang, tapi memangsa."

Diakui Ade, sebenarnya Apri pun sudah mengetahui bahwa dirinya diselingkuhi. Bahkan Apri sempat minta dipulangkan ke rumah orang tuanya saja karena Jun juga jarang pulang ke rumah. "Daripada lihat Jun sama Moudy terus," kata Ade.

Sementara menanggapi omongan Moudy bahwa dia tidak mengenal keluarga Irawan, Ria malah menepisnya dengan santai. "Gue yang bikin dia jadi artis. Kalau dia bilang nggak dekat sama keluarga Irawan, gue jadi ngerasa bego ngomongin orang bego. Makanya sekarang kita minta tolong Gusti Randa karena udah nyangkut masalah hukum. Kalau masalah gue sama Jun sih peace aja deh, karena Jun tetap bapak dari ponakan gue," pungkas Ria

(kpl/ang/boo)


REKOMENDASI
TRENDING