Adegan Kecelakaan, Tyas Mirasih Kena Tabrak Betulan di Lokasi Syuting

Rabu, 20 September 2017 22:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Adegan Kecelakaan, Tyas Mirasih Kena Tabrak Betulan di Lokasi Syuting Tyas Mirasih © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih baru saja mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Saat ia sedang shoot adegan kecelakaan untuk sinetron baru yang dibintangi bersama Shaheer Sheikh, Tyas justru benar-benar tertabrak motor.

Lewat Instagramnya, Tyas Mirasih berbagi adegan yang terekam dalam kamera. Saat ia berjalan, motor yang yang harusnya akting menabraknya justru benar-benar menyerempet tubuh istri Raiden Soedjono.

Saat terserempet ini lah Tyas masih tetap profesional dan melanjutkan aktingnya. Namun kru langsung berlarian ke arahnya karena semuanya merasakan khawatir, begitu juga Shaheer yang tampak langsung akan menolong Tyas, semua kejadian ini terekam di kamera yang masih berjalan.

Tyas Mirasih benar-benar terserempet motor saat syuting adegan tabrakan. © Instagram/tyasmirasihTyas Mirasih benar-benar terserempet motor saat syuting adegan tabrakan. © Instagram/tyasmirasih

"Ini ceritanya memang adegan tabrakan, tapi motornya bablas dan di saat aku tetap nerusin akting malah di cut karena pada panik," ungkap Tyas Mirasih.

Aktris satu ini kemudian mengaku kalau kondisinya tidak apa-apa dan hanya terserempet saja. Ia pun menjelaskan kalau figuran yang menabraknya dengan sepeda motor itu merupakan seorang kru.

"Crew (yang mengendarai motor), yang kocak adalah tadinya harusnya ekstra yang bawa, terus gue yang minta crew aja biar capcus (cepat). Kalau extras biasanya suka takut-takut ntar malah ulang-ulang. Eh sama crew jadi nggak ada takut-takutnya. Ya bengkak-bengkak sih, tapi aku nggak apa-apa," jawab Tyas Mirasih pada sebuah komentar di Instagramnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING